Sony Menyambut Jakarta Game Show 2012 Dengan Game PS3 dan PS Vita Terbaru

svg%3E

Menjelang acara game tahunan Jakarta Game Show 2012 yang akan berlangsung tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2012, PT Sony Indonesia mengajak rekan media untuk melihat dan mencoba beberapa judul game baru untuk Sony Playstation 3 dan PS Vita.

Game baru untuk Playstation 3 tersebut diantaranya Book of Spells, Little Big Planet Karting, When Vikings Attack, dan Ratchet & Clank: Full Frontal Assault. Sedangkan untuk PS Vita, Sony memperlihatkan game Street Fighter X Tekken yang juga merupakan salah satu game yang mendukung fitur Cross Play dari Sony Playstation. Cross Play sendiri merupakan fitur untuk menghubungkan platform Playstation 3 dan PS Vita. Lewat fitur ini, gamers dapat memainkan game yang mendukung Cross Play di kedua perangkat tersebut. Seperti misalnya melanjutkan save game di PS3 setelah bermain di PS Vita atau sebaliknya, bermain multiplayer secara bersama lewat Playstation 3 dan PS Vita, remote play, hingga berbagi konten dan membeli game .

Dari semua judul game baru yang kami coba, yang paling menarik adalah game Book Of Spells. Game ini merupakan hasil karya dari JK Rowling pengarang buku Harry Porter. Game ini merupakan game berbasis AR (Augmented Reality) dimana membutuhkan seperangkat alat pendukung untuk memainkannya seperti buku “Book Of Spells”, Playstation Move Motion Controller dan Playstation Eye. Penasaran bagaimana game Book Of Spell ini? Simak video singkatnya berikut..

Verified by MonsterInsights