Quantcast
News

Asus Hadirkan Lima Perangkat Windows 8 Dengan Layar Sentuh

asus vivotab launch 1

Beberapa waktu lalu kami telah mengabarkan hadirnya laptop berbasis Ultrabook dari Asus dengan layar sentuh yang bernama Asus VivoBook. Nah, pada acara yang berlangsung di Hotel Mercure (29/10/2012) kemarin, Asus tidak hanya memamerkan wujud Asus VivoBook saja, tapi juga mengumumkan lini laptop dan tablet layar sentuh dari Asus yang lain yang akan teresedia dalam waktu dekat.

“Kedua produk ini merupakan seri pembuka untuk rangkaian produk notebook berbasis touch yang akan dihadirkan oleh ASUS ke pasaran, termasuk pasar Indonesia,” kata Rex Lee, Direktur Regional Asus untuk Asia Tenggara.” Selain kedua model tersebut, kami juga akan menghadirkan notebook berbasis touch dan tablet lainnya pada akhir tahun ini,” ucapnya.

Produk Asus lainnya yang akan segera hadir di Indonesia diantaranya seperti Taichi, Asus VivoTab RT, Asus VivoTab, Asus Transformer Book dan Asus Zenbook Touch. Asus VivoTab RT sendiri merupakan tablet berbasis Windows RT pertama dari Asus. Tablet ini ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3 dan memiliki fitur mobile dock yang dapat mengubah tablet ini menjadi notebook. Sementara Asus TaiChi merupakan notebook berlayar ganda dan Asus Transformer Book adalah notebook hybrid yang layarnya jika dilepas akan berfungsi sebagai tablet PC.

Untuk mendapatkan Asus VivoBook S200 dan S400 Anda dapat memilikinya melalui rekan distribusi Asus seperti Astrindo, Datascrip dan Metrodata mulai bulan November 2012. Vivobook S200 dijual dengan harga mulai dari US$ 479 dan S400 dipasarkan mulai dari US$ 699. Untuk Asus Zenbook akan dibanderol mulai dari US$ 1599, Asus Transformer Book mulai dari US$ 1399, Asus TaiChi mulai dari US$ 1699, Asus VivoTab seharga US$ 999 dan Asus VivoTab RT seharga US$ 899.

Back to top button