Quantcast
KomputerUltraportable

Samsung dan AMD Hadirkan Notebook Ultrathin dengan Kartu Grafis Ganda

Samsung ultrathin series 5 4

Ingin memiliki notebook tipis dan bisa untuk bermain game dengan kualitas grafis yang baik? Pada hari ini (30/10/2012) AMD dan PT Samsung Elektronik Indonesia menjawab keinginan konsumennya tersebut dengan secara resmi mengumumkan kehadiran notebook Ultrathin Samsung 535U4X di Indonesia.

“Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) dengan generasi kedua AMD A-series APU sebagai perpaduan sempurna dan portabilitas, AMD Radeon Dual Graphics dan kinerja superir akan memperkaya portofolio Samsung untuk kategori Notebook premium, ” kata Sung Khiun, Information Technology Business Director, Samsung Electronic Indonesia.

Berbeda dengan seri Ultrathin AMD dan Samsung yang lebih dulu dirilis beberapa bulan lalu, Samsung Ultrathin 535U4X hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Sekarang notebook tipis ini hadir dengan prosesor APU quad-core AMD A8 yang berlari pada kecepatan 1,6Ghz dengan sokongan memori RAM DDR3 sebesar 8GB dan kapasitas ruang penyimpanan yang sangat lega sebesar 1TB. Untuk mencukupi kebutuhan gaming para penggunanya, Samsung Ultrathin 535U4X telah dilengkapi dengan kartu grafis tambahan, AMD Radeon HD550M dengan dukungan teknologi Dual Graphics yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kinerja grafis ganda untuk memaksimalkan pengalaman grafis pengguna. Selain itu, layar yang dimilikinya juga lebih besar dalam ukuran 14-inci dan hadir juga fitur Fast Start, yang membuat Samsung Series 5 Ultrathin mampu menyala dalam sekejap dari kondisi sleep mode.

Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) dapat Anda miliki dengan harga Rp 7.290.000. Harga yang menarik, mengingat kebanyakan Ultrabook masih dijual di atas 8 juta rupiah.

Back to top button