Ajang Canon PhotoMarathon 2012 Jakarta Sukses Digelar

svg%3E

Pada tanggal 20 Oktober 2012, Jakarta menjadi tempat terakhir diadakannya ajang fotografi terakbar Canon PhotoMarathon 2012.

Mengambil tempat di Taman Mini Indonesia, ribuan pecinta fotografi dari seantero Jakarta mulai memadati Plaza Arsipel, TMII, sejak pukul 06.00 WIB. Untuk Canon PhotoMarathon 2012 kali ini, panitia memberikan 2 tema kepada peserta untuk menghasilkan karya fotografi yang terbaik. Tema I adalah pesona nusantara dan tema II adalah bingkai. Masing-masing tema akan memiliki pemenang dengan hadiah hingga ratusan juta rupiah dan pemenang utama dapat mengikuti perjalanan photo clinic ke Hongaria.

svg%3E

Terlihat peserta yang turut serta meramaikan ajang ini tidak hanya dari kalangan fotografer profesional. Para pekerja kantor, ibu rumah tangga, maupun pelajar turut ambil bagian di Canon PhotoMarathon Indonesia 2012 Jakarta. Ada yang menggunakan kamera DSLR dan ada juga yang menggunakan kamera saku, mereka berlomba mendapatkan hasil terbaik dari tema foto yang ditentukan panitia. Hasil karya para peserta dinilai oleh dewan juri yang terdiri David Yeo (Canon South & South East Asia Regional Headquarter), Ferry Ardianto (Fotografer Profesional), Ray Bachtiar Dradjat (Fotografer Profesional), Anton Ismael (Fotografer Profesional), Dudi Sugandi (Jurnalis), dan Norbert Auryn (Fotografer Profesional).

svg%3E

Dan pemenang Canon PhotoMarathon 2012 Jakarta yang berhasil membawa pulang tiket ke Hongaria dan kamera DSLR Canon EOS 60D adalah M. Hasbi Assidiqqi untuk pemenang pertama tema I-Pesona Nusantara dan Yohanes DW untuk pemenang pertama Tema II-bingkai. Selamat kepada kedua pemenang dan sampai jumpa di Canon PhotoMarathon 2013 tahun depan!

Verified by MonsterInsights