Lomography Belair X 6-12: Kamera Medium Format Analog dengan Auto Exposure

svg%3E

Meski era digital mendominasi saat ini, tidak menjadi halangan bagi Lomo untuk menghadirkan inovasi terbarunya. Kamera terbaru dari Lomo berikut, Lomography Belair, cukup membuktikan bahwa kamera analog masih dapat menarik perhatian para pecinta fotografi di seluruh dunia.

Lomography Belair X 6-12 hadir dalam kemasan bodi berdesain klasik, sama seperti kamera lomo lainnya. Kamera ini merupakan kamera jenis medium format yang dapat mengambil foto dalam 3 format berbeda.

Di sinilah Keistimewaan Lomography Belair X 6-12. Anda dapat menggunakannya untuk menggambil foto berukuran 6×9, 6×6 atau medium format berukuran 6×12 untuk foto panorama. Lensanya juga dapat diganti. Lomo menyediakan dua pilihan lensa, lensa standard 90mm dan lensa wide angle 58mm.

Untuk memudahkan Anda menghasilkan foto yang lebih baik, kamera ini telah dilengkapi dengan fitur auto exposure (AE) yang dapat melakukan pengaturan kecepatan rana kamera secara otomatis dan mendukung penggunaan film dari ISO 50 hingga 1600. Selain itu Tersedia juga hot shoe untuk menambah flash eksternal dan mode bulb yang dapat digunakan untuk berkreasi menghasilkan foto multiple exposure atau long exposure.

Lomography Belair X 6-12 hadir dalam 3 versi. Belair X 6-12 Cityslicker Edition dibanderol dengan harga US$ 249 dan Belair Jetsetter Edition yang dipadukan dengan material kulit berwarna coklat hadir dengan harga US$ 299. Tersedia juga versi yang paling eksklusif yaitu Belair X 6-12 Globe-trotter dengan material kulit ular asli yang dibanderol dengan harga US$ 349 dan hanya tersedia sebanyak 300 unit.

beberapa hasil foto dari Lomography Belair X 6-12:

svg%3E

svg%3E

svg%3E

svg%3E

svg%3E

svg%3E