Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Alcatel ONE TOUCH Evo 7: Tablet ICS dengan Frame yang Dapat Diganti

Alcatel One Touch Evo 7

Alcatel merupakan salah satu vendor Eropa yang namanya masih dikenal hingga saat ini meski produk-produknya termasuk jarang ditemui di pasaran. Salah satu seri vendor Perancis tersebut adalah ONE TOUCH yang kali ini kedatangan anggota keluarga baru, Evo 7. Tablet Android ini membawa Android 4.0 ICS sebagai sistem operasinya.

Alcatel Evo 7 ditenagai prosesor 1Ghz dengan dukungan RAM yang cukup besar untuk menunjang kinerjanya, 1GB. Layar yang dipilih adalah ukuran 7 inci yang masih cukup menjadi favorit hingga saat ini. Sementara untuk konektivitas, selain WiFi, Anda bisa menggunakan 3G namun harus menambahkan modul 3G terpisah.

Alcatel memang menekankan Evo 7 pada desainnya yang mereka unik, dengan back cover berwarna silver dibatasi oleh bingkai (frame) yang bersifat moveable (dapat digerakkan). Frame-nya tersebut juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik dan dapat dilepas-pasang. Menarik, karena Anda bisa membeli frame-nya saja secara terpisah untuk menyesuaikan dengan warna baju yang Anda kenakan hari ini.

Tentu saja, Evo 7 juga memiliki kamera depan dan belakang meski tak disebutkan secara detil berapa resolusi yang dimilikinya. Selain itu masih ada slot microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 32GB. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan kapan mulai beredar.

Back to top button