Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Kyocera Dingo S: Isi Baterai Super Cepat

Kyocera Dingo S

Meski bukan termasuk pemain besar di pasar smartphone, nama Kyocera sudah cukup dikenal luas termasuk di Indonesia karena beberapa tahun lalu sempat ada distributor yang memasukkan smarphone vendor Jepang ini ke Tanah Air. Nah, Kyocera baru-baru ini memperkenalkan tipe terbaru mereka yang kemungkinan hanya akan beredar di Jepang, yakni seri Dingo S.

Kyocera Dingo S telah disuntikkan sistem operasi Android 4.0 ICS dan dibekali dengan layar 4.7 inci. Cukup luas untuk berbagai keperluan multimedia. Apalagi ada prosesor dual core berkecepatan 1.5GHz yang siap mendukung kinerjanya.

Nah, satu hal yang paling menarik dari seri ini ada pada baterainya dan kemampuan mengisi ulang uang super cepat. Dengan baterai kapasitas 2200mAh, Anda dapat menggunakan Dingo S secara terus menerus hingga 18 jam. Sementara untuk mengisinya, dari daya benar-benar habis alias 0%, Dingo S hanya membutuhkan waktu 30 menit atau setengah jam untuk mengisi hingga setengahnya atau 50%! Sesuatu, bukan?

Kyocera Dingo S akan dipasarkan dengan berbagai pilihan warna menarik seperti biru, putih dan pink – agak aneh memang tak ada warna hitam di sana. Mungkin seri ini memang ditujukan untuk kaula muda, namun belum ada informasi mengenai harga dan waktu beredarnya.

Back to top button