Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Duo Pinball: Serasa Main Pinball Sungguhan di iPad

duo pinball 3

Satu aksesoris unik kembali hadir untuk perangkat iOS. Dan aksessoris bernama Duo Pinball berikut ini dibuat khusus untuk para penggemar game klasik pinball.
Duo pinball adalah sebuah aksesoris yang memberikan Anda sensasi bermain pinball yang nyata lewat iPad. Perangkat ini hadir seperti meja pinball sungguhan yang terdiri dari dua buah tombol di samping kiri dan kanan serta sebuah tombol pegas untuk meluncurkan bola.

Untuk terhubung dengan iPad, Duo Pinball memanfaatkan koneksi Bluetooth dan hanya dapat dimainkan dengan aplikasi Pinball HD collection yang dapat diunduh lewat AppStore. Aplikasi Pinball HD Collection ini hadir dengan 5 buah variasi meja gratis seperti Play Wild West, The Deep, Snow, DaVinci dan Jungle Style untuk Anda mainkan. Rasanya memang agak terbatas, tapi jika Anda amat menyukai game pinball maka tidak ada salahnya jika Anda memilikinya.

Duo Pinball dijual dengan harga US$ 60 dan dapat dipasangkan dengan iPad 1, iPad 2, dan New iPad (3rd generation). Anda juga dapat memasangkan iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, iPod touch generasi ke 4, dan iPod Touch generasi kelima untuk bermain pinball dengan konsol ini, walaupun agak kebesaran sedikit.

Back to top button