Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

iFrogz Boost Plus: Speaker Portabel NFC – Taruh & Mainkan

boost plus

iFrogz secara resmi meluncurkan speaker portabel terbaru mereka yang mengusung teknologi komunikasi jarak dekat, NFC. iFrogz Boost Plus memungkinkan Anda memainkan musik favorit hanya dengan menempelkan atau meletakkan perangkat ber-NFC ke bagian atas speaker portabel ini.

Yang paling menarik dari fitur ini adalah, Anda tak perlu melakukan pairing atau menghubungan device Anda dengan Boost Plus, sehingga benar-benar taruh dan mainkan! Namun tentu saja, sebelumnya Anda harus mengaktifkan opsi NFC pada smartphone atau tablet Anda.

Di dalam Boost Plus terdapat tiga buah speaker 2W x 2RMS. Untuk sumber daya, Anda hanya cukup memasang 3 buah baterai AA untuk penggunaan 15 jam nonstop. Atau jika ingin lebih ramah lingkungan, bisa juga memanfaatkan port USB yang tersedia – namun tentu saja tak boleh jauh dari steker listrik.

Meski perangkat berkonektivitas NFC belum banyak beredar di Indonesia, iFrogz Boost Plus tetap menarik untuk dimiliki apalagi harganya cukup terjangkau, hanya $49.99 atau tak sampai 500 ribu rupiah.

Back to top button