Aris Wireless Speaker: Pertama dengan Sertifikasi Windows 8

svg%3E

Meski belum resmi diluncurkan, sudah banyak vendor mengumumkan kesiapan mereka dalam menyediakan perangkat pendukung OS terbaru Microsoft, Windows 8. Salah satunya adalah all-in-one speaker Aperion Audio yang diklaim merupakan yang pertama mendapat sertifikasi dukungan pada Windows 8. Aris Speaker dilengkapi dengan panel kontrol yang dilapisi karet di bagian atas, dan desainnya diberikan sentuhan akhir alumunium hitam.

svg%3E

Speaker eksternal ini dibekali oleh enam internal driver serta empat buah amplifier, yang akan memompakan suara berkekuatan hingga 100 Watt serta SPL maksimum 105 dB. Selain itu, dengan Aris Wireless Card for Windows yang tertanam di dalamnya, beberapa pengguna sekaligus dapat memanfaatkan Aris Speaker via WiFi atau kabel ethernet. Seru, kan?

Meski mengantongi lisensi kompabilitas dengan Windows 8, Anda tak perlu khawatir karena Aris Speaker juga dapat mengakomodir pengguna Windows 7. Jika tertarik, Aris Speaker akan tersedia mulai 26 Oktober mendatang dengan harga $499 di laman Aris.

svg%3E

Verified by MonsterInsights