Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Crystal-clad: USB Drive Gelang Bertabur Kristal Swarovski

crystal flash

Banyak orang masih mengandalkan flashdisk untuk menyimpan data dengan praktis – beberapa di antaranya menjadikannya pula sebagai aksesoris untuk bergaya. Itulah mengapa saat ini dapat dengan mudah kita jumpai beragam bentuk dan macam flasdisk USB di pasaran, mulai dari harga paling murah hingga yang sangat mahal.

Salah satunya adalah Crystal-clad berikut ini. Dengan bentuk gelang yang gaya ketika dipakai, Swarowski tak hanya menawarkan media penyimpanan data saja sebagai bahan jualan. Perusahaan yang terkenal dengan kristalnya tersebut juga “membubuhkan” 10 kristal Jet Hematite yang berbeda dan tentunya, berharga mahal.

Kesepuluh kristal tersebut berada di lapisan stainless steel yang kokoh. Gelangnya sendiri berbahan karet dan dikelir warna hitam sehingga Anda, terutama para wanita yang mengenakannya, akan makin nampak cantik saat mengenakannya.

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan hanya satu varian, yakni 16GB dan Anda bisa mendapatkannya di toko online Swarovski dengan harga yang “tidak terlalu mahal”. Cukup menyediakan kocek $175 atau sekitar 1,6 jutaan rupiah dan Anda bisa melingkarkannya di pergelangan tangan Anda.

Back to top button