Nocs NS600 Crush: Earphone dengan Alumunium & Kevlar

svg%3E

Produsen headphone Nocs menghadirkan keluarga baru dalam lini produk mereka, yakni earphone NS600 Crush. Sebagai earphone pertama mereka, Nocs memosisikan Crush sebagai produk premium dengan penggunaan bahan sandblasted aluminium serta Kevlar.
Nocs secara spesifik menyasar target penikmat audio dari kalangan profesional seperti DJ, yang memang tak pernah lepas dari musik. Earphone ini mengusung teknologi Dual Dynamic yang terdapat pada dua buah driver di tiap earphone, menciptakan tweeter/woofer di range 20Hz-20kHz. Efek dentuman bass yang kuat akan dipertegas dengan peredam kebisingan menggunakan lapisan silikon. Bahkan untuk urusan kualitas suara, Nocs cukup berani sesumbar dengan menyatakan bahwa NS600 Crush didesain hanya dengan satu tujuan: untuk menjadi earphone terbaik di kelasnya. Jadi, menurut Nocs, jika Anda serius dengan musik, maka inilah earphone yang terbaik bagi Anda.

svg%3E

Cord sepanjang 1.2m dilapisi dengan Kevlar dan dilengkapi pula oleh tiga buah tombol kontrol serta mikrofon yang bisa Anda gunakan untuk menelepon ketika menghubungkannya dengan perangkat iOS. Untuk garansi, Nocs membekali NS600 Crush dengan jaminan selama 1 tahun.

Jika tertarik, Anda bisa memesannya secara daring via laman Nocs dengan menyiapkan kocek sebesar 149.95 Euro atau sekitar 2,1 juta rupiah.