HTC One X+: Lebih Segar dengan Jelly Bean

svg%3E

HTC One X nampaknya cukup sukses menarik perhatian konsumen dengan segala kelebihannya. Karena itu masuk akal jika HTC mengeluarkan produk penerus yang serupa namun tak sama – karena tentu telah mengalami berbagai peningkatan baik di segi tampilan maupun spesifikasi. Seri tersebut adalah One X+ yang kabarnya (masih) diposisikan untuk menghadapi Samsung GALAXY S III.

Dari sisi desain, One X+ sejatinya tak mengalami banyak perubahan berarti. Tercatat HTC hanya menambahkan kelir biru pada bagian belakang smartphone ini. Antarmuka juga diperbaharui lewat HTC Sense v4+ sehingga ikut memanjakan mata Anda. Apalagi seri ini sudah menggunakan OS Android versi terbaru 4.1 Jelly Bean yang tentu juga akan menawarkan “rasa” berbeda dari Ice Cream Sandwich.

svg%3E

Kinerjanya makin tangguh berkat prosesor quad core dengan chipset Nvidia Tegra 3 AP37 1.7GHz. Lalu apa bedanya dengan seri One X? Performa One X+ akan lebih cepat hingga 67% dibanding kakaknya tersebut, demikian klaim HTC. Selain itu, One X+ juga telah dibekali memori internal sebesar 64GB, Bluetooth 4.0, NFC dan baterai berkapasitas besar 2100mAh untuk menunjang pemakaian.

Layar 4.7 inci beresolusi HD 720p jenis Super LCD 2 telah disokong dengan kaca Gorilla Glass 2. Keunggulan di sektor multimedia tetap dipertahankan dengan hadirnya kamera 8MP di belakang yang memiliki aperture D2.0 serta lensa 28mm dan 1.6MP di bagian depan. Video Full HD 1080p tentu sudah mampu dihasilkannya. HTC juga melengkapi kamera tersebut dengan HTC ImageChip serta sensor BSI.

Eropa dan Asia Utara akan kedatangan HTC One X+ lebih dahulu, menyusul daerah lain termasuk Asia Tenggara pada bulan depan. Belum ada harga resmi yang dirilis, namun kami memprediksi One X+ akan berbanderol lebih tinggi sekitar 200 ribu rupiah dari harga jual One X saat pertama kali dipasarkan.

Verified by MonsterInsights