Pilih Mana: Samsung GALAXY S III Bertabur Kristal Swarovski atau iPhone 5 Berlapis Emas 24 Karat?

svg%3E

Bagi kebanyakan orang, Samsung GALAXY S III masih sekedar di angan-angan mengingat harganya yang tergolong tinggi, sekitar Rp6 jutaan. Nah, lalu bagaimana dengan seri terbatas yang diterbitkan oleh Amosu Couture dengan harga sekitar $3391 atau lebih dari Rp33 juta ini?

Taburan kristal Swarovski adalah alasan utama yang melambungkan harga jualnya hingga memiliki selisih lebih dari Rp27 juta. Anda dapat menemukan kristal-kristal cantik nan mahal itu di sisi samping GALAXY S III hingga pada tombol Beranda di bawah layar dengan total terdapat 500 butir kristal!

Bila Anda tertarik untuk menjadikannya koleksi – karena rasanya agak berlebihan menggunakan smartphone seperti ini untuk keperluan sehari-hari – silakan kunjungi laman Amosu Couture. Namun jika Anda lebih tertarik atau terbiasa dengan produk iOS terutama generasi terbaru iPhone 5, maka Anda harus membaca artikel ini hingga selesai.

svg%3E

Kali ini datang ari Gold & Co. yang merupakan perusahaan di bidang emas dan perhiasan berbasis di Dubai. iPhone 5 yang baru beberapa minggu lalu diluncurkan telah memiliki edisi khusus nan terbatas hasil “racikan” perusahaan tersebut.

iPhone 5 belapis 2 macam emas: 24 karat dan gold rose, siap menemani acara-acara superpenting Anda. Tiap unitnya memiliki nomor khusus yang mempertegas cita rasa eksklusif bagi pemiliknya. Selain itu, Gold & Co. juga mendesain ulang kotak penyimpannya dengan kotak kayu buatan tangan.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga yang ditawarkan untuk smartphone mewah tersebut. Namun jika memiliki dana cukup, mana yang akan Anda pilih?

Verified by MonsterInsights