Quantcast
News

Samsung Lengkapi Jajaran Kamera Pintarnya dengan NX1000, NX20 dan NX210

samsung 2

Mengambil tempat di hotel Morissey, Jakarta, pada hari ini (27 September 2012), PT Samsung Elektronik Indonesia merilis 3 buah kamera pintar terbarunya yaitu Samsung NX100, NX20 dan NX210. Sama seperti kamera pintar Samsung sebelumnya, ketiga kamera ini hadir mengedepankan fitur Wi-Fi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi hasil foto langsung dari kamera dengan lebih mudah.

“Tiga penambahan baru di seri NX menandakan evolusi pada kamera pintar Samsung, menunjukkan pemahaman kita bahwa dunia gambar digital yaitu berbagi moemn terbaik dengan keluarga dan teman, dan bukan lagi sekedar mengambil gambar. Samsung membuka jalan itu dengan memperkenalkaan Smart Compact System Camera (CSC) pertama di dunia untuk menghasilkan gambar standar profesional yang layak untuk dinikmati bersama.”

Pada acara ini, Samsung juga menghadirkan fotografer Maryssa Tanjung Sari atau yang biasa dipanggil dengan panggilan Sasha untuk memberikan testimoni mengenai kecanggihan 3 produk kamera CSC terbaru Samsung ini. Sasha juga membawa hasil karya fotografi bertemakan bunga dari murid-murid kelas fotografi SMP Al-Ikhlas, Jakarta yang dibimbing oleh Sasha. Untuk mengetahui lebih lengkap dan detil mengenai ketiga kamera Samsung ini, dapat Anda baca di sini.

Tiga kamera yang diperkenalkan tersebut ditujukan bagi segmen harga yang berbeda. NX1000 akan dijual di kisaran harga 6 jutaan rupiah, sementara NX210 dan NX20 di kisaran 7 jutaan dan 9 jutaan. Selain kamera baru, Samsung juga memperkenalkan beberapa lensa terbaru untuk NX System. Kini ada tambahan lensa 16mm f/2.4, 60mm Macro f2.8 dan 85mm f/1.4. Untuk informasi produk yang lebih lengkap dapat dibaca di sini.

Back to top button