Quantcast
News

Panasonic Hadirkan AC Komersial System Untuk Perkantoran dan Apartemen Mewah

panasonic 1

Tingginya angka pertumbuhan gedung bertingkat di Jakarta membawa PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan sistem pendingin ruangan atau AC untuk memenuhi kebutuhan gedung perkantoran dan apartemen mewah. Deretan AC ini masuk kedalam lini produk AC Commercial System yang juga telah dilengkapi dengan teknologi Inverter untuk mendukung kegiatan operasional yang nyaman dan hemat listrik.

“Kami sadar bahwa aktifitas masyarakat modern semakin tinggi dari tahun ke tahun, didukung dengan perkembangan ekonomi negara yang cukup optimis. Hal ini terlihat dari banyaknya pembangunan mall, perkantoran dan apartemen baru. Untuk menunjang pola kehidupan modern tersebut, Panasonic menyediakan AC komersial system bagi gedung-gedung besar dengan teknologi Inverter yang menghemat energi. ” ujar Rinaldi Sjarif, Vice President Panasonic Gobel Indonesia.

AC yang diluncurkan kali ini mencakup:

1. Multi Split System 3 dengan teknologi inverter yang aman bagi ozon, econavi dan sunlight detection yang memaksimalkan penggunaan suhu AC agar hemat dan tetap nyaman. AC ini juga telah hadir dengan fitur Nanoe-G yang berguna untuk menon-aktifkan bakteri di udara dan permukaan. AC Multi Split System menggunakan 1 outdoor unit yang dapat terhubung dengan 3 indoor AC. Tipe ini dapat digunakan pada apartemen maupun perumahan mewah.

2. Big Rac AC dilengkapi dengan teknologi inverter yang hemat listrik dan aman bagi lapisan ozon, sangat cocok digunakan gedung perkantoran, rumah mewah, minimarket, gedung pertemuan, ruko, dan lainnya.

3. AC Flexi System Multi (FSM) yang didesain khusus untuk gedung bertingkat seperti perkantoran, hotel, kondominium, rumah mewah, dengan kemampuan koneksi terhadap indoor unit sampai 130% (untuk yang kapasitas 10PK), yang diartikan menjadi 10 PK outdoor AC dapat di koneksikan 13 PK indoor AC. AC ini didukung dengan teknologi Inverter yang dapat mengatur efisien flow suhu agar tidak terbuang di area yang tidak dibutuhkan dan hemat energi.

4. AC Flexi System VRF (FSV) adalah produk AC VRF dengan teknologi Inverter yang memiliki pipa terpanjang totalnya hingga 1 km yang didesain untuk gedung tinggi seperti perkantoran, hotel, rumah sakit. AC tersebut dilengkapi dengan teknologi BMS (Building Management System) yang dapat disatukan dengan system control gedung seperti fire alarm, dan dapat memberikan pilihan kepada pengguna untuk centralized on-off dalam satu gedung atau terpisah. Lini produk AC ini juga dapat terkoneksi terhadap indoor unit sampai dengan 200% yang berarti 10 PK outdoor AC dapat di koneksikan pada indoor unit dengan kapasitas total 20 PK dengan mengaturan suhu yang efisien dan maksimal.

Back to top button