Quantcast
News

Canon Photo Marathon 2012 Kini Serentak di Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta

canon photomarathon 2012 1

Para penggemar fotografi tanah air tentu tidak asing lagi dengan ajang fotografi tahunan Canon PhotoMarathon yang selalu diadakan oleh Canon tiap tahunnya. Nah, jika tahun 2011 lalu Canon PhotoMarathon digelar serentak di 2 kota yaitu Jakarta dan Yogyakarta, Canon PhotoMarathon 2012 kali ini akan diadakan di 3 kota sekaligus yaitu Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya. Canon juga telah menyiapkan hadiah ratusan juta rupiah serta perjalanan klinik foto ke Hongaria dan Manado bagi para pemenang kompetisi fotografi paling akbar ini.

“Canon PhotoMarathon Indonesia merupakan ajang yang ditunggu-tunggu para pecinta fotografi di Indonesia. Tidak hanya bentuk lombanya yang unik dan berbobot, namun ajang ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta foto, apalagi acara-acara yang dihadirkan pun turut menghibur dan menambah pengetahuan para peserta,” ujar Merry Harun-Direktur Divisi Canon PT. Datascrip.

Bagi yang tinggal di Jakarta dan berminat Canon PhotoMarathon 2012 akan diadakan pada tanggal 20 Oktober 2012 di Plaza Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan dimulai dari pukul 06.00 hingga 19.00 WIB. Sedangkan untuk Yogyakarta, lomba ini akan berlangsung tanggal 14 Oktober 2012 dimulai pukul 06.00 hingga 19.00 WIB di Benteng Vredenburg. Dan untuk warga Surabaya, Canon PhotoMarathon 2012 diadakan di Parkir timur Plaza Surabaya pada tanggal 7 Oktober 2012 dari jam 06.00 hingga 19.00 WIB. Dan yang menjadi dewan juri untuk Canon Photomarathon keempat ini yaitu David Yeo (Canon South & East Asia Regional), Ferry Ardianto (Fotografer Professional), Ray Bahtiar Dradjat (Fotografer Professional), Anton Ismael (Fotografer Professional), Dudi Sugandi (Jurnalis), dan Norbert Auryn (Fotografer Professional). Sedangkan fotografer professional yang akan mengisi sesi seminar fotografi pada Canon Photomarathon 2012 di Jakarta adalah Tigor Siahaan.

Bagi yang berminat mengikuti ajang fotografi akbar ini bisa langsung mengunjungi situs www.canon-asia.com/photomarathon.

Back to top button