Quantcast
News

Nexmedia Luncurkan Saluran Footballtainment “GOL”

GOL Ch.

Salah satu penyedia layanan TV berbayar berbasis terestrial, nexmedia, akhir pekan lalu meluncurkan satu saluran khusus sepak bola yang akan menampilkan pertandingan-pertandingan Liga Champions Eropa, Liga Europa, Liga Jerman , MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat dan hiburan sepak bola dalam berbagai kemasan menarik selama 24 jam non stop. Selain itu, di saluran sepak bola ini, para penggemar The Gunners juga dapat menyaksikan tim kesayangan mereka lewat Arsenal TV.

Sejak hadir ke tengah-tengah masyarakat Jadetabek pada November 2011 lalu, Nexmedia hingga kini telah berhasil menjaring 30.000 pelanggan. Karena itu, dengan hadirnya saluran olah raga khususnya sepak bola ini, Nexmedia optimis akan menambah jumlah pelanggan. Apalagi nexmedia tetap mengandalkan kemudahan pemasangan dan pemindahan unit dekoder ke mana pun selama masih berada di jangkauan layanan perusahaan yang tergabung dalam Grup Emtek bersama SCTV, Indosiar dan O Channel ini.

Direksi

GOL sesungguhnya telah bisa dinikmati sejak Agustus lalu, sesaat sebelum Liga Champions Eropa dimulai. Sebagai pemegang hak siar, GOL bersama-sama dengan SCTV dan Indosiar akan menayangkan total 145 pertandingan yang melibatkan tim-tim raksasa dunia seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, Arsenal, Real Madrid, Barcelona, hingga Bayern Muenchen.

Sementara untuk ajang Liga Europa, GOL siap menayangkan total 125 pertandingan yang dilakoni tim-tim seperti Tottenham Hotspur, Bayer Leverkusen, Newcastle United, Napoli, Lazio dan PSV Eidhoven. Penggemar Liga Jerman (Bundesliga) dapat menikmati pertandingan dari tim favorit mereka setiap hari Sabtu dan Minggu.

MLS AS yang melibatkan aksi bintang-bintang top seperti David Beckham, Thierry Henry hingga Andik Vermansyah yang sedang mengikuti training di klub DC United juga akan disiarkan secara lengkap secara langsung maupun ulang. Berikut adalah harga tambahan untuk berlangganan paket olahraga yang memuat saluran GOL. Namun bagi Anda pelanggan paket Premium, saluran ini akan secara otomatis tertambah.

paket sports

Back to top button