Quantcast
KomputerLaptopNews

HP Envy M4: Tampil Gaya dengan Body Alumunium dan Prosesor Ivy Bridge

Hp Envy M4 1

HP baru-baru ini menambah sebuah laptop terbaru untuk melengkapi lini produk HP Envy. Laptop tersebut adalah HP Envy M4. Masuk kedalam keluarga besar Envy, HP Envy M4 hadir dalam desain yang premium ala Hp Envy Spectre XT dengan dimensi yang tipis. Bodinya menggunakan bahan alumunium dan telah dilengkapi layar 14inci beresolusi 1366×768 pixel. Untuk baterai, Envy M4 diperkirakan akan dapat digunakan hingga sekitar 8 jam.

Walaupun tipis dan ringan, Envy M4 tidak termasuk Ultrabook mengingat spesifikasinya yang bertengger di atas spesifikasi Ultrabook.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi terbaru dengan pilihan Core i3 dan Core i5, dengan sokongan memori RAM DDR3 sebesar 8GB. HP juga menyediakan pilihan konfigurasi yang disertai kartu grafis AMD Radeon dan dua pilihan model penyimpanan antara hard disk atau SSD. Selain itu, tersedia juga beberapa fitur untuk melengkapi laptop ini seperti webcam beresolusi HD, fingerprint scanner, backlit keyboard, optical drive, port USB, HDMI, speaker stereo hingga fitur Intel Wireless Display (Wi-Di) dan teknologi audio racikan Beats Audio.

HP Envy M4 mulai dipasarkan pada tanggal 26 Oktober 2012 dengan banderol harga mulai dari US$ 899.99.

Artikel terkait

Back to top button