Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

BOSE SIE2 & SIE2i Sport: Headphone Tahan Air dan Keringat

Bose SIE2

Jika sering mengikuti perkembangan audio, Anda pasti pernah mendengar nama BOSE. Merek ini merupakan salah satu pemain lama di bidang tata suara dengan kelas premium dipercaya memiliki kualitas tinggi. Nah, minggu ini BOSE meluncurkan headphone sporty untuk dipasangkan bersama iPhone serta gadget multimedia lainnya lewat seri SIE2 dan SIE2i Sport.

BOSE SIE2 dan SIE2i Sport dilengkapi dengan Stayhear Tips yang didesain untuk menjaga agar earphone tetap menempel di tempatnya saat Anda beraktivitas ekstrem di luar ruang sekalipun. SIE2 memiliki port akustik yang posisinya mampu menahan keringat dan air agar tidak masuk ke dalam. Juga terdapat lapisan kain hydrophobic untuk tetap menjaga kelembapan sekaligus menjaga kualitas suara yang Anda dengar. Seri ini bisa Anda gunakan dengan gadget audio apapun yang memiliki jack 3,5mm.

Sementara untuk seri SIE2i Sport telah ditambahkan BOSE dengan mikrofon inline serta tombol remote yang kompatibel dengan iPhone. Sebagai informasi, produk BOSE dengan penambahan huruf “i” di belakangnya sebagai simbol produk tersebut didesain khusus untuk iPhone sehingga beberapa fitur tidak tersedia untuk perangkat non-Apple.

BOSE melepas SIE2 dengan harga US$120 atau sekitar 1,1 jutaan rupiah sementara SIE2i Sport dijual dengan harga US$150 atau masih di bawah 1,5 juta rupiah.

Back to top button