Mothercare Resmikan Toko Online Pertamanya di Asia Tenggara

mothercare online store
Kabar gembira nih, untuk para mommy atau ibu hamil yang tidak punya banyak waktu luang untuk membeli keperluan bayi dan balita ke pusat perbelanjaan. Kanmo Retail Group yang membawahi brand Mothercare, Early Learning Centre (ELC) DAN Gingersnap meluncurkan E-Commerce Site terbarunya yaitu www.mothercare.co.id dan www.elc.co.id yang dapat melayani kebutuhan bayi dan anak-anak selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Mothercare Online Store yang hadir dalam 2 bahasa ini berisi ribuan produk yang tersedia di Mothercare dan ELC. Asyiknya, dalam website mothercare Anda tidak hanya disuguhkan gambar dan harga produk saja, tetapi informasi lengkap dan juga fasilitas untuk membandingkan spesifikasi antara satu produk dengan produk lainnya. Pencarian produk juga sangat mudah berkat pengaturan klasifikasi yang lebih rinci sesuai jenisnya.

mothercare online store 2

Setelah order diproses, konsumen dapat memilih sistem pembayaran dengan kartu kredit atau Bank transfer ke rekening PT.Multitrend Indo dalam 1×24 jam. Sementara itu konsumen juga dapat memilih mode pengiriman Collect in Store (produk pesanan diambil di toko Mothercare terdekat) atau Deliver to Address (Delivery) dengan 3 jenis pilihan yaitu Standard Delivery (2-9 hari kerja sesuai lokasi kota), Next Day Delivery (pesanan diantar besok) dan Named Day Delivery (menentukan tanggal pengiriman).

ASUS vivobook s14 flip 728

Toko online Mothercare Indonesia ini juga menyediakan fasilitas pembuatan wish list atau gift list. Jadi konsumen dapat membuat daftar produk yang diinginkan sebagai hadiah dalam event tertentu seperti kelahiran bayi atau ulang tahun. Fungsi wish list dan gift list adalah apabila ada teman/keluarga yang akan memberi hadiah maka mereka bisa mengacu kepada daftar tersebut agar susuai dengan kebutuhan orang yang akan diberikan hadiah tersebut. Jadi tidak ada hadiah yang dobel dan mubazir.

Situs e-commerce Mothercare Indonesia merupakan toko online Mothercare yang pertama di Asia Tenggara dengan sistem yang terintegrasi antara toko offline dan sistem online. Dalam peluncuran perdana 19 September kemarin, Franka Franklin selaku Group E-Commerce & Digital Manager KANMO Retail Group menyatakan bahwa permintaan konsumen Indonesia akan produk Mothercare lebih besar dibandingkan dengan konsumen di negara Asia Tenggara lainnya.

Konsumen yang belanja, baik di toko Mothercare maupun belanja online di website Mothercare diberikan kesempatan untuk mengaktifkan Privilege Club Membership dan mendapatkan beragam keuntungan. Diantaranya adalah keuntungan diskon sampai dengan 15%, informasi produk promo serta undangan untuk menghadiri event Mom’s club. Jadi nggak perlu repot kan kalau belanja?