Taiwan Excellence Rayakan 3 Tahun di Indonesia

svg%3E

Kampanye Taiwan Excellence di Indonesia telah memasuki tahun ketiga. Selama kurun waktu tersebut berbagai merek asal Taiwan telah diperkenalkan kepada masyarakat dang mendapat sambutan yang sangat baik. Apalagi brand ambassador Cathy Sharon juga tetap digandeng dalam kampanye yang tahun ini mengambil tema Celebrate the Bond tersebut.

svg%3E

Executive Vice President TAITRA, Walter Yeh, menjelaskan bahwa pada tahun pertama terdapat 19 merek yang bergabung pada kampanye ini. Sementara pada tahun 2012 angka tersebut naik menjadi 39 merek termasuk HTC, acer, BenQ, ASUS, Edimax serta Merida dan Microlife. Ketiga puluh sembilan merek tersebut hadir melengkapi berbagai segmen kehidupan, seperti komunikasi, transportasi, rumah tangga hingga kesehatan.

Cathy kembali bermain dalam video terbaru Taiwan Exellence 2012. Kali ini, aktris cantik itu bermain dengan ibunda tercinta dengan penggambaran aktivitas yang semakin merekatkan hubungan mereka berdua dengan berbagai produk Made in Taiwan. Anda juga bisa menyaksikan video tersebut di laman www.taiwanexellence.net

svg%3E

svg%3E

Sementara Tony Lin, Executive Director TAITRA, Tony Lin, juga menyambut penandatanganan kerja sama antara Edimax dengan Telkom Indonesia dalam menghadirkan produk Plug&View Speedy Monitoring.

“Kedua perusahaan ini akan menghadirkan paket pengawasan jarak jauh untuk keamanan rumah dan kantor.”

Plug&View Speedy Monitoring merupakan produk perangkat kamera keamanan dari Edimax yang didukung jaringan dari Telkom Speedy yang memungkinkan Anda untuk mengawasi berbagai obyek penting maupun mereka yang Anda sayangi dari manapun menggunakan PC atau smartphone. Perangkat ini mengadopsi sistem plug & view yang mudah digunakan sehingga Telkom memasang target 10.000 unit terjual hingga satu tahun ke depan.

svg%3E

Verified by MonsterInsights