Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

6 Contoh Foto dari Kamera iPhone 5

Setelah resmi diperkenalkan pada minggu lalu, iPhone 5 akan bisa didapatkan mulai akhir pekan ini di lebih dari 10 negara. Meski Indonesia masih harus bersabar untuk dapat mencicipinya, namun jangan khawatir. Setidaknya Anda bisa ikut melihat bagaimana performa kamera yang dibawa oleh smartphone idaman banyak orang ini.

Kami akan menampilkan 6 foto yang diambil dari laman resmi Apple, di mana tiap-tiap foto akan kami crop atau potong di bagian tertentu untuk Anda lihat detilnya secara cepat. Tentu saja, cara lain seperti biasa adalah dengan meng-klik foto penuhnya lalu lihat melalui halaman Flickr YANGCANGGIH. Dari keenam sampel foto ini, 3 di antaranya bertema alam, 2 manusia (anak-anak) dan 1 foto jarak dekat plat nomor yang telah berkarat di sana-sini.

Dari keenam sampel foto berikut, bisa disimpulkan bahwa kualitas tangkapan gambar dari kamera iPhone 5 ini semakin baik. Detil-detil obyek baik jauh maupun dekat dapat terlihat dengan jelas, serta warna yang dihasilkan juga nampak natural. Sayangnya, Apple tidak memberikan sampel contoh Panorama yang kini sudah didukungnya.

iPhone 5 photo sample 6
Crop 100%
crop 1

iPhone 5 photo sample 5
Crop 100%
crop 2

iPhone 5 photo sample 4
Crop 100%
crop 3

iPhone 5 photo sample 3
Crop 100%
crop 4

iPhone 5 photo sample 2
Crop 100%
crop 5

iPhone 5 photo sample 1
Crop 100%
crop 6

Satu komentar

Back to top button