Razer Blade R2: Versi Kedua Dengan Hardware Lebih Bertenaga


Produsen peralatan khusus gaming, Razer, baru saja mengumumkan generasi terbaru dari laptop gaming mereka yaitu Razer Blade R2. Apa saja hal baru yang dapat Anda temukan pada laptop dengan julukan “the first true gaming laptop” ini?

Sama seperti gaming laptop kebanyakan, Razer Blade hadir dengan bentuk bodi yang besar dengan bobot fisik sekitar 3 kg. Mata Anda akan dimanjakan oleh layar LED Backlit berukuran 17.3-inci beresolusi Full HD 1920x1080p. Sebenarnya boleh dibilang bobot 3 kg termasuk ringan untuk laptop 17,3 inci. Tentunya jika untuk dibawa bepergian sehari-hari, pundak Anda tetap akan merasakan bebannya.

Performanya didukung dengan prosesor Intel Core i7 Quad-Core (Ivy Bridge) dan RAM DDR3 8 GB. Di sektor grafis, laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis dari kubu hijau Nvidia GeForce GTX660M 2 GB GDDR5 berteknologi Nvidia Optimus. Penyimpanan data hibrida dilakukan dengan gabungan HDD berkapasitas 500 GB dan SSD 64 GB SATA III.

Demi memaksimalkan keasyikan Anda bermain game, Razer melengkapi Blade R2 dengan keyboard berteknologi Anti-ghosting, layar sentuh OLED yang dapat berguna sebagai Touchpad dan 10 tombol makro yang dapat dipersonalisasikan dengan gaya permainan Anda. Fitur inilah yang membuat Razer Blade berbeda dan unggul di antara laptop gaming lain dari para kompetitornya.

Selain beberapa keunggulan tersebut, hadir juga teknologi Digital Surround 7.1, Webcam, 3 buah soket USB 3.0, koneksi Wi-Fi, soket Ethernet, Bluetooth dan baterai berkapasitas 60 Wh yang cukup bertenaga untuk menemani Anda bermain game saat bermobilitas tinggi.

Razer Blade dibanderol dengan harga US$2499,99, sementara baru tersedia untuk pasar Amerika. Razer sudah menerima pesanan awal mulai 4 September dengan pengiriman yang dijadwalkan akan dimulai dari 30 September.

Verified by MonsterInsights