[IFA 2012] LG EA93: Monitor WQHD Lebar Dengan Aspek Rasio 21:9

Idealnya sebuah monitor Full HD memiliki perbandingan aspek rasio 16:9. Tapi kini LG melakukan inovasi terbarunya dengan merilis layar monitor dengan aspek rasio 21:9, LG EA93.

Hadir dengan desain yang terlihat cantik dan elegan monitor ini memang tampak lebih lebar dari layar monitor kebanyakan. LG EA93 hadir dalam ukuran layar 29-inci dan menawarkan ketajaman gambar serta warna yang lebih baik lewat panel IPS yang digunakannya.

svg%3E

Monitor ini hadir dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu WQHD beresolusi 2560×1080 pixel. Dan telah mendukung fitur four-way split-screen view untuk kemudahan multitasking ketika sedang bekerja dengan komputer. Dengan fitur four-way split-screen view, Anda dapat membuka 4 aplikasi berbeda secara bersamaan dalam satu tampilan layar. Sedangkan konektivitasnya, LG EA93 didukung dengan port USB 3.0, HDMI, Display Port dan DVI yang tersusun rapih dibelakang bodinya yang lebar.

Monitor ini memang baru memulai debut perdananya pada ajang IFA 2012 yang sedang berlangsung sekarang di Berlin, Jerman. Dan LG belum secara resmi merilis berapa harga dan info ketersediannya di pasaran.