Quantcast
News

[IFA 2012] Dell XPS 10: Dengan Keyboard Dock dan Windows RT

Meski perang tablet Android tahun ini kian memanas, namun Dell nampaknya lebih tertarik dengan tablet yang berbasis Windows 8 RT. Hal tersebut diwujudkan dengan dirilisnya Dell XPS 10.

Seperti namanya, Dell XPS 10 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 10-inci. Tablet yang ditujukan untuk kebutuhan bisnis dan hiburan ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon S4 dan dilengkapi baterai yang cukup tahan lama. Selain itu tersedia juga port microUSB untuk konektivitas atau menancapkan HDD external.

Sebagai pendukung, Dell XPS 10 hadir dengan aksesoris tambahan berupa dock keyboard yang juga dilengkapi =dengan baterai terintegrasi yang dapat menambah jam terbang Dell XPS 10 hingga sekitar 20 jam untuk sekali pengisian ulang baterai. Yang membuatnya menarik, ketika Dell XPS 10 ditancapkan ke dock keyboardnya yang langsing, perangkat ini akan lebih nampak sebagai ultrabook mini dibandingkan sebuah tablet PC.

Spesifikasi lebih lengkapnya serta harga resmi memang masih belum dibocorkan. Namun Dell XPS 10 diperkirakan akan segera hadir di pasaran pada bulan Oktober 2012 bersamaan dengan waktu rilis Windows 8.

Back to top button