Quantcast
News

Agnes Monica Menjadi Brand Ambassador Dell XPS Di Indonesia

Dell Indonesia secara resmi mengumumkan kerjasama antara Dell dan salah satu artis multitalenta Indonesia, Agnes Monica, sebagai figur kampanye untuk produk laptop Dell XPS. Dengan penunjukan ini, Agnes Monica akan tampil dalam berbagai aktivitas pemasaran Dell yang ada di Indonesia untuk lini Produk XPS.

“Dell dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri teknologi. Perusahaan ini telah berdiri dengan baik dan memproduksi banyak produk berkualitas. Sangat bangga dapat bekerjasama dengan label internasional seperti Dell.” ujar Agnes Monica.

Kolaborasi ini sekaligus juga sebagai salah satu cara Dell untuk menonjolkan lini produk Dell XPS sebagai laptop premium yang menampilkan bentuk dan fungsi tanpa kompromi, performa yang tangguh dalam desain dan kemasan yang telah dipersiapkan dengan matang. Wujud kerjasama Dell dan Agnes Monica sendiri telah diwujudkan dalam iklan promosi Dell Home Site Service yang menawarkan kemudahan servis laptop kapan saja dan di mana saja yang dibintangi oleh Agnes Monica.

Back to top button