Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech K310: Keyboard yang Bisa Dicuci

Tidak semua orang membersihkan keyboard mereka secara rutin. Pasalnya, membersihkan keyboard merupakan pekerjaan yang cukup merepotkan. Belum lagi kita memerlukan alat-alat pembersih tambahan selain kain lap. Tapi kini kita tidak perlu bersusah payah untuk membersihkan keyboard, karena Logitech menciptakan keyboard K310 yang tahan air dan bisa dicuci dengan mudah.

Keyboard unik ini memiliki lubang-lubang pembuangan air di sekeliling tubuhnya yang melindunginya saat direndam hingga kedalaman 30cm sekalipun. Setiap tombolnya juga dibuat dengan teknik laser printing serta dilapisi dengan UV coating untuk membuatnya lebih tahan lama dan tidak cepat kotor.

Selain tahan air, K310 juga memiliki ketahanan yang tinggi. Logitech merancang tombol-tombolnya agar tetap awet saat ditekan hingga 5 juta kali.

Logitech K310 ini rencananya akan dilepas ke pasaran US akhir bulan ini dengan banderol harga US$40 atau Rp 380 ribuan saja. Melihat kabar bahwa Logitech akan meluncurkannya di Eropa pada bulan Oktober, saya rasa tidak menutup kemungkinan pasar Asia terutama Indonesia akan kebagian juga.

Back to top button