SONY Reader PRS-T2: Tablet e-Book 6 inci Murah Meriah

Jika Anda mendengar kata “tablet”, mungkin yang terlintas di benak adalah perangkat cerdas berlayar 7 inci atau lebih dengan sistem operasi khusus. Namun, perangkat dari SONY kali ini hanya memiliki layar 6 inci , tanpa sistem operasi dan hanya diperuntukkan membaca e-Book. Bisakah kita menyebutnya tablet (tanpa embel-embel “PC”)?

svg%3E

SONY Reader PRS-T2 didesain tipis dan ringan untuk aktivitas membaca jangka panjang. Memperbesar dan memperkecil tampilan di layar anti-glare multitouch 6 incinya tersebut, dapat dilakukan dengan smooth menggunakan jari, atau Anda juga bisa memanfaatkan stylus bawaannya. Semua ditampilkan layaknya buku biasa, dengan 8 pilihan ukuran font dan 7 pilihan tipe font.

svg%3E

Perangkat ini memiliki 2 pilihan bahasa Inggris serta 4 kamus terjemahan built-in. Anda bisa menyimpan berbagai file e-Book di kapasitas internalnya sebesar 2GB, atau jika masih kurang manfaatkan saja slot microSD yang tersedia. PRS-T2 memiliki opsi wireless sehingga Anda bisa mengunduh file e-Book dari internet dengan mudah. Juga tersedia toko buku digital, Reader Store, yang menyediakan ribuan e-book, majalah dan koran. Toko buku ini berbasis web sehingga Anda dapat langsung mengaksesnya dari browser tanpa membutuhkan aplikasi.

Dalam kondisi Wi-Fi dimatikan, Anda bisa merasakan daya tahan baterai yang sangat lama yaitu mencapai 2 bulan. Ada 3 pilihan warna yang tersedia: merah, hitam dan putih. Jika tertarik, siapkan dana $129 dan kunjungi laman SONY untuk pemesanan. Tersedia juga cover untuk melindungi tablet Anda dari kotoran dengan harga $35 atau $50 yang dilengkapi dengan lampu.

Verified by MonsterInsights