Acara LokalLiputanMobile GadgetSmartphone

BlackBerry Terjangkau: Cicilan Tanpa Kartu Kredit


Membeli smartphone BlackBerry menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% tentunya sudah menjadi hal yang lazim dilakukan saat ini. Namun biasanya program cicilan 0% tersebut hanya bisa dimanfaatkan di outlet distributor BlackBerry saja. Bagaimana dengan toko ponsel biasa yang jumlahnya jauh lebih banyak dan lebih merata di berbagai kota?

RIM Indonesia memiliki program baru yang inovatif dan melibatkan ratusan toko ponsel tradisional, yaitu “BlackBerry Terjangkau”. Program ini membidik para pengguna featurephone atau ponsel biasa yang ingin beralih ke smartphone.

Program “BlackBerry Terjangkau” ini akan ditawarkan di sekitar 300 toko ritel di 35 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia, mulai bulan Agustus 2012. Jumlah ini akan berkembang lebih banyak di masa mendatang.

Seperti apa programnya? Bagi pemilik kartu kredit BCA atau BII, dapat membeli ponsel BlackBery tipe apa saja dengan cicilan 0 persen untuk jangka waktu pembayaran 6-12 bulan.

Jika tidak memiliki kartu kredit, Anda tetap bisa mencicil ponsel BlackBerry dengan bunga minimum melalui lembaga kredit Adira Kredit. Layanan ini sendiri sudah hadir di 23 cabang Adira Kredit. Nantinya, proses transaksi akan diselesaikan di kantor Adira Kredit, jadi agak berbeda dengan biasanya. Prosesnya sendiri akan lebih mudah jika Anda sudah tercatat menjadi anggota Adira. Daftar lokasi cabang Adira Kredit yang telah disiapkan untuk program “BlackBerry Terjangkau” bisa dilihat di sini.


Selain program “BlackBerry Terjangkau”, RIM Indonesia juga menginformasikan promo THR BlackBerry. Selama bulan Ramadhan, 1500 orang pembeli BlackBerry Curve 9220 dan Curve 9320 yang beruntung akan mendapatkan Tabungan Hari Raya senilai 3 juta rupiah. Caranya amat mudah. Anda hanya perlu membeli BlackBerry? Curve™ 9220 atau 9320 dari distributor resmi dan registrasi di thrblackberry.com. Saat ini promo THR BlackBerry sudah memasuki periode 2 yang berlangsung mulai dari 28 Juli sampai 31 Agustus 2012.

Komentar

106 Comments

  1. sy mw kredit BB Curve tp tidak punya kartu kredit, dan angsurannya perbulan brp (12bln).please sms sy di 081315932678. tks

  2. pengen kredit bb.. tapi umr sya bru 19 tahun.. dan sya telah bkerja.. sya orang jogja tetapi sya bkerja di tangerang..

    bsa ga ya kredit’a ats nama sya sndiri

    tolong hubngi sya : 089654764050

    1. Pengen kredit bb dakota pake uang muka gimana caranya?? Dan ini dikota apa ????

  3. gmana caranya ya saya mau kredit minta rinciannya untuk bb curve 9220 dan 9320 sms 08965548131

  4. saya mw donk Kredit BB gmana caranya?tolong kasih tau syarat nya ya Hub : 0821 8108 1534.tmksh

  5. Gw ingin beli BB 9320 dengan pembayaran sistem kredit.
    Gimana caranya, minta dikasih tau!

  6. aq mau kredit BB dakota, tapi gak pake kartu kredit. dan gak pake uang muka donk. nanti di tambahin aja di bunga nya. tolong info nya yah? hub. 082346127610

  7. Saya mau kredit blackberry menggunakan kartu kredit BRI.
    Tapi saya berdomisili di Manado.
    Mohon di balas.

  8. saya mw kredit BB bold 9790 tnpa kartu kredit,, gimana cara nya saya dipalembang.. tolong bls ke email saya..

  9. Sya mau kredit bb..tanpa kartu kredit,tpi sya pendatang d jkrt,,,,bsa ga yaa

  10. saya ing!n mengkredit BB gemini yg gsm, tp tanpa kartu kredit
    .kalo ada hubung! Email saya atau n0m0r saya 087719377676
    .terimakas!h dan saya m0h0n secepatnya, karena untuk kado ulang tahun tunangan saya

  11. aku mau dong kredit bb bold 9000 buat 12 buln byr nya transfer via bca gimna caranya yaa

  12. Kalau sudah punya kartu adira member dan sudah selesai kredit motor.,mau kredit BB BOlD 9000 apakah harus ajukan persyaratan ulang.???

  13. aq mau kredit bb terbaru,,gmn caranya, tp tanpa kartu kredit,,yg jngka wktu 6 bln aja,,

  14. Saya mau kredit BB curve.
    Paakai kartu kredit BRI,apa bisa?
    Kalau bisa,hub saya di 085256004723
    saya tinggal di manaado

  15. saya berminat mengajukan credit bb bold saya kerja di pt multi garmen syarat nya apa saja bagi seorang karyawan

  16. saya ingin kredit bb tanpa kartu kredit..alamt saya di duri kosambi jakarta barat..gimana caranya???tolong di infokan..makasih

  17. saya ingin kredit blackberry bold 9900 ? apa bisa diterima pengajuan saya ini ? terima kasih.

  18. sya ingin tau lebih detail bagaimana biar bs kredit BB amstrong gtanpa kartu kredit berikut cicilan yg hrs sy byr selama 6bln

  19. saya pengen kredit bb seri 9360, tanpa menggunakan kartu kredit. saya sudah ada uang 1 juta sebagai uang muka. terima kasih.

  20. Salam, Saya Mau kredit Blckberry torch 9800 tapi tidak pakai kartu kredit bgmna caranya & seperti apa ya cicilan perbulannya…? tolong inbox ke email saya ya utk simulasi proses pembayaran kreditnya. makasih…

  21. aq mau beli bb dengan kredit tpi tdak dngan kartu kredit saya mau membayarnya lwat jne

  22. Saya mau kredit bb tapi saya mau tau juga gimana list cicilannya. Saya juga mau tau dimana outletnya di jakarta selatan. Makasih

  23. Salam. Saya mau kredit BB yang harganya Kisaran 2Jt-an, tapi tidak pake kartu kredit. Call me please : 085794515177

  24. saya mahasiswa mau kredit BB apa aja syarat nya !!!
    KTP saya ada
    tolong call / sms saya ya mas
    0831 8648 0833

  25. Mau kredit BB gimana caranya mas ? Tapi umur saya masih 19 tahunan , apa bisa? KTP ada kok, syaratnya apa aja tuh . Kabari ya mas butuh banget soalnya . Ini nomer saya 089605115760

  26. gimana cara nya kl mau kredit bb ga pake kartu kredit. kasih kabar ke 089625551124
    thanks:D

  27. mas..hp BB 9320 amstrong berapa,,bulanan nya berapa??
    toolong informsikan,,
    trimakasih

    1. Dear all,
      silakan hubungi Adira terdekat dan tanyakan langsung. Kami hanya menginformasikan. 🙂

  28. saya ingin kredit bb tanpa kartu kredit,gimana caranya ???
    tolong kabari ke no saya 0898 4427241

  29. q pngen kredit hp BB ni
    gmn caranya tanpa kartu kredit
    tolong kbari dong ke no ni 081990482834

  30. Saya adit. Saya ingin tau cara kredit Adira untuk mengkredit Blackberry di daerah Kota Bandung. Tolong jelaskan tempatnya di Kota Bandung dimana dan berapa cicilan perbulannya jika mengambil BB Armstrong dan selama berapa lama cicilan itu serta syarat-syarat jika ingin berkredit Adira. Ini no. Hp saya 085739519887. Terima kasih

  31. saya mau BBgemini/davis berapa iya kalo 12bulan, tapi tanpa DP,, makasih,..
    tolong kasih tau ke nomer ini iya 083899936670

  32. Sy tertarik dgn hp bb darvis atau ? curve kl tanpa Dp ada apa G???? ye n angsuran nye brp ye tlp 021 92300636

  33. saya mau credit bb nih untuk daerah bandung, dicari secepatnya !!
    lagi butuh nih

    call/sms 08989680170

  34. saya mau BB davis 9220 black BERRINDO HR.1.750.000

    hubungin ke:087766482990

  35. mas saya mau kredit bb gemini bisa gk mas…….
    kalau bisa
    hub ke 087766389152

  36. pengen dong kredit bb appollo curve 9360, apa saja pesyaratannya????trims

    1. buat yang mau cicil BB, langsung hubungi Adira saja ya. Kita cuma membantu menginformasikan adanya program ini.

  37. Q mau kredit bb,,q jg lg kredit motor lwat adira tp di kmpung bsa gk..info ya ke pin bb saya 277F20C7

  38. saya mau kredit bb onyx 2 atau bb davis, gimana caranya kaLau tidak pakai kartu kredit..
    Persyaratan juga mudah, kaLau bisa hanya foto copy ktp saja..

  39. excuse me sir,saya mau kredit BB apa aja yang kisaran harga 1,9 jtan .
    Cod bsd,tangerang selatan .
    Bisa hub.083898909522

  40. mau donk kreditnya…tapi gak pake kartu kredit kan…????
    caranya gimana?

  41. aku mau beli BB tapi harga cicilannya berpa ya/bulan, buat BB curve 9220, terus ada bunganya gak/bulan itu.

  42. persyaratanny apa aja,ada bunga brapa persen?
    tlg ksh tau lewat email ku
    ia ..
    secepatny , makasih 🙂

  43. di adira persyaratanny apa aja,ada bunga brapa persen?tlg ksh tau n sms ke aku yah 083819405936,aku di bgr

  44. saya mau kredit bb .. kapan bisa di proses nya .
    hub : 02194543084

  45. ngomong-ngomong kreditnya lewat finance bukan?
    terus kalau memang bisa persyaratan nya apa aja,& kreditnya langsung cicilan atau pake dp dulu? tolong cepat dijawab ya lewat e-mail ku?
    terimakasih

  46. kalau mau kredit BB ONYX atau GEMINI tanpa DP biaya per bulannya berapa??
    aku tinggal di cipete jakarta selatan,,,aku kerja di travel sbg ticketing….
    ini no ku 021 965 87 824
    email agnes.debell@rocketmail.com

  47. kalo krdit tpi dlampng bisa gx soalnya t4 tnggal sy dlampung dan persyaratan nya mudah gx

    1. @all
      langsung ke adira kredit terdekat saja ya informasinya. 🙂

  48. UNTUK Adira di ciledug ada tidak, saya berminat kredit BB dakota 9900

  49. imana cara dan persyaratan kredit bb nya ?
    cicilan nya berapa ? dan bulanan nya berapa ?

  50. saya mau kredit blackberry curve 9300 via bca… kirim informasi lebih lanjutnya ..
    makasih

    1. @jamal
      kalo dengan kartu kredit, langsung aja ke toko yang menjual BlackBerry di mal.

        1. @ahmad
          silakan kirimkan email di kolom kontak untuk menghubungi kami.

  51. gimana cara dan persyaratan kredit bb nya ?
    cicilan nya berapa ? dan bulanan nya berapa ?

  52. tolong berikan persyaratan apa saja yang harus di penuhi untuk kredit blackberry tanpa kartu kredit (adira kredit), mohon penjelasannya.

Close
%d bloggers like this: