Logitech TV Cam HD: Skype di TV Tanpa Komputer

Berkomunikasi kini tidak hanya melulu menggunakan smartphone, komputer atau tablet saja, tapi juga bisa menggunakan televisi. Nah, bagi yang mendambakan untuk mengobrol secara lebih asyik di layar lebar, ada produk terbaru dari Logitech untuk itu.

Logitech TV Cam HD dapat menyulap TV HD di rumah menjadi alat komunikasi canggih untuk panggilan video berkualitas HD 720p. Dengan TV Cam HD, Anda dapat melakukan panggilan video Skype di TV mana pun yang memiliki input HDMI. Untuk koneksi Internet, TV Cam HD menawarkan pilihan konektivitas Wi-Fi dan Ethernet.

Kualitas gambar juga diprioritaskan. Ini terlihat dari penggunaan lensa lebar merek Carl Zeiss yang telah terjamin kualitasnya. Dengan penggunaan lensa lebar, Anda tidak perlu duduk diam saja saat melakukan video chat, tapi juga bisa bergerak dengan santai dan tetap terekam oleh kamera. Ditunjang dengan teknologi Logitech Fluid Crystal, Anda juga akan menikmati suara yang jernih dan gambar video yang tajam, bahkan pada kondisi cahaya yang kurang optimal. Untuk kualitas suara yang dikirim, Logitech TV Cam HD telah dilengkapi empat mikrofon yang dapat membantu mengurangi suara bising dan suara bergema.

Fitur lain yang menarik, TV Cam HD dapat memberitahu jika ada yang menelpon – walaupun TV Anda sedang dalam kondisi mati sekalipun. Logitech TV Cam HD diperkirakan akan tersedia di Amrik dan Eropa mulai dari Agustus 2012 dengan harga US199. Untuk Indonesia, belum ada informasi kapan produk ini akan meluncur.

Verified by MonsterInsights