EcoXpro: Gabungan Speaker dan Case Smartphone Tahan Air

svg%3E

Anda mungkin masih ingat DiCAPac, case anti-air yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikan layar sentuh tablet atau smartphone, bahkan menelepon di atas permukaan air. Nah, kali ini, case baru dari Exogear diperkenalkan dengan fungsi serupa, namun tak sama.

Jika DiCAPac berbentuk seperti “kantung” lembut dan bisa Anda bawa menyelam, maka ExoXpro merupakan case tebal berlapis karet dengan tambahan speaker besar dengan garis bentuk yang tidak halus. Ini memang disengaja mengingat case ini dirancang untuk digunakan di atas maupun sedikit di bawah air. Ya, ia akan mengapung jika Anda ceburkan ke dalam air. Perpaduan warna oranye terang dan hitam akan membuatnya mudah terlihat di remang cahaya sekalipun. Case ini tidak hanya tahan air saja, tapi juga tetap bekerja walaupun di puncak gunung yang sangat dingin.

svg%3E

svg%3E

Case EcoXpro memiliki ruang khusus tempat Anda menyelipkan smartphone iOS, Android, BlackBerry, Windows Phone sekalipun, hingga MP3 player & ponsel biasa sekalipun. Baterainya mampu bertahan hingga 30 jam. Jika Anda tertarik, harganya juga tak terlampau mahal untuk dimiliki, yakni $80 atau tak sampai Rp800 ribu. Anda bisa memesannya di sini.