Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

EGO Hybrid Flash Drive iPhone Case: Casing iPhone Lengkap dengan Flashdisk

ego hybrid 1

Sama halnya dengan iPhone yang kini telah menjadi salah satu gadget populer, Flashdisk saat ini juga merupakan salah satu perangkat yang penting untuk menunjang pekerjaan sehari-hari. Atas dasar itulah, sebuah produsen aksesoris iPhone bernama EGO menghadirkan inovasi terbarunya yaitu EGO Hybrid Flash Drive iPhone Case.

EGO Hybrid Flash Drive iPhone Case adalah sebuah casing iPhone yang dilengkapi dengan Flashdisk mini bermodel slide yang tersembunyi di belakang case. Jadi selain berguna untuk melindungi iPhone, case ini juga dapat digunakan untuk membawa data-data penting Anda tanpa harus khawatir kehilangan flashdisk karena terselip atau tertinggal di suatu tempat.

EGO menyediakannya dalam beberapa pilihan kapasitas, mulai dari 4GB, 8GB dan 16GB. Casingnya yang terbuat dari bahan plastik resin hadir dalam 7 pilihan warna pastel yang menarik. EGO Hybrid Flash Drive iPhone Case kompatibel dengan iPhone 4/4S dan dibanderol dengan harga mulai dari US$ 34.95 untuk kapasitas 4GB dan US$ 49.95 untuk yang kapasitas 16GB. Jika Anda pengguna iPhone yang sering melupakan USB Flashdisk, sepertinya perangkat yang satu ini layak dicoba.

Back to top button