Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

SteelSeries Siberia V2 Frost Blue Edition: Headset Gaming Bertabur Lampu LED

SteelSeries melakukan penyegaran pada salah satu produk gaming headphone terbaik miliknya, SteelSeries Siberia, dengan merilis varian terbaru yaitu SteelSeries Siberia V2 Frost Blue Edition.

SteelSeries Siberia Frost blue edition 3

Dari segi desain, hampir tidak terlihat ada perbedaan yang signifikan antara versi Frost Blue Edition dengan SteelSeries Siberia yang biasa. Namun, kini SteelSeries menambahkan hiasan lampu LED berwarna biru pada bagian earpad Frost Blue Edition. Lampu tersebut akan menyala ketika terhubung ke perangkat laptop atau PC lewat USB DAC miliknya.

Di balik bantalan busa earpad yang lembut headphone ini Anda dapat menemukan driver berukuran 50mm yang dapat menyajikan suara pada respon frekuensi 18Hz hingga 28Khz dengan tingkat impedansi sebesar 40 Ohm. Sementara Mic yang dimilikinya hadir dalam model yang dapat dilipat dan dilengkapi dengan fitur noise cancellation untuk menghasilkan suara yang lebih jernih kepada lawan bicara.

SteelSeries juga menyertai SteelSeries Siberia V2 Frost Blue Edition dengan aplikasi khusus untuk melakukan kustomisasi. Aplikasi ini harus diinstall ke PC terlebih dahulu dan dapat digunakan untuk mengatur performa output suara serta mengatur tingkat terang-redup lampu LED pada bagian earpadnya tersebut.

SteelSeries Siberia V2 Frost Blue Edition saat ini telah tersedia untuk pasar Singapura dengan harga S$ 150.

 

Back to top button