Moshi Dulica: Cantik dengan Case Aluminium & Swarovski

svg%3E

Moshi memiliki produk dari berbagai lini audio & gadget untuk dipasangkan dengan smartphone maupun MP3 player. Salah satunya adalah Dulica, headphone tipe in-ear dengan warna-warni cantik seperti peach, putih serta hitam. Dengan desain yang cantik, kelebihan apa lagi yang ditawarkan Moshi?

Earphone ini menggunakan driver house DR6 Neodymium di dalamnya, yang akan menghantarkan kualitas suara prima, serta case anodized aluminum di luarnya. Hybrid-injection silicone ear tips berguna untuk memblokir suara dari luar, sehingga lagu yang Anda dengarkan semakin jelas dan bulat.

Selain berfungsi untuk mendengarkan audio dengan lebih personal, earphone ini juga bisa Anda fungsikan sebagai alat komunikasi karena terdapat mikrofon terintegrasi di sana, sehingga menjadikan Dulica sebagai handsfree juga. Lebih dari itu, jika memasangkan Dulica dengan perangkat iOS, entah itu iPod, iPhone atau iPad, maka Anda juga dapat memanfaatkan tombol kontrol yang menemani mikrofon untuk mengatur musik serta panggilan telepon.

Pouch atau tas kecil yang bisa dikostumisasi sesuai selera, serta kristal Swarovski pada ear tips yang khusus terdapat di warna peach, melengkapi kehadiran produk seharga $60 atau tak sampai Rp600 ribu ini. Coba kunjungi situs berikut jika Anda tertarik memesannya.

Verified by MonsterInsights