Quantcast
News

AndroidNation: Experience Zone Android Pertama di Dunia

android nation 1

Respons pasar yang begitu bagus terhadap OS milik Google, Android, disikapi salah satu peritel perangkat telekomunikasi terkemuka di Indonesia, erafone, dengan membuka sebuah flagship retail outlet bernama AndroidNation. Mengambil tempat di lantai 4 Senayan City, Jakarta Selatan, dengan luas 136 meter persegi, pengunjung bisa merasakan experience zone yang berbeda dengan sentuhan langsung dari Google yang membagi zona menjadi beberapa kriteria.

AndroidNationCrews

Di tempat ini, Anda bisa melakukan banyak hal: mencoba berbagai device Android dari seluruh vendor yang menjalin kerja sama seperti Samsung, Acer, Dell, HTC, LG, Motorola dan Sony Mobile; menginstal aplikasi dari Google Play Store; membeli berbagai macam aksesoris untuk perangkat Anda; hingga mengupgrade versi terbaru Android Anda. Namun tenang saja karena Anda yang berstatus sebagai “newbie” alias pemula terhadap Android, tak akan dibiarkan sendiri. Frontliner ramah yang dilatih khusus oleh Google akan siap untuk membantu Anda.

AndroidNation

Business Development Director Erajaya Group, Jeremy Sim, menjelaskan pembukaan AndroidNation dilatari oleh banyaknya pengguna yang tertarik oleh Android, namun belum banyak mengetahui keunggulan-keunggulan dari OS ini.

Maka dari itu, tim kami dengan Google, merencanakan suatu toko yang akan memperkenalkan semua konsep Android, mulai dari perangkat, software, hingga apa saja yang bisa kita lakukan dengan Android.”

Sementara JW Kim, Direktur PT.Erafone Artha Retailindo mengatakan, lewat AndroidNation, masyarakat juga dapat mengetahui bahwa ada banyak brand lain yang memiliki produk Android selain Samsung.

AndroidNation Serious Bussiness

Orang Indonesia kebanyakan tahu ponsel Android adalah Samsung. Padahal selain Samsung, ada juga Acer, HTC, LG dan Sony, semuanya sudah pakai Android. Di sini kita akan berikan more information kepada pengguna. Kami di sini tidak mengutamakan jualan, melainkan edukasi produk.”

android nation

Selain itu, di lokasi ini juga ada Play Zone yang akan menghibur pengunjungnya dengan berbagai “wahana” seperti Androdify Me Station, Gaming Port serta Entertainment Port. Nantinya, konsep toko serupa juga akan dibuka di kota-kota besar lainnya, sesuai dengan pemetaan minat masyarakat terhadap Android. Jadi, sudah siap untuk bermain bersama Si Robot Hijau?

Back to top button