Eco-amp: Amplifier Origami Berbahan Kertas

svg%3E

Dari sekian banyak aksesoris audio untuk iPhone yang beredar di pasaran, mungkin produk besutan Eco-amp ini yang paling sederhana, “hijau” alias ramah lingkungan – baik dari segi bahan maupun tak adanya penggunaan komponen elektronik sama sekali, sekaligus unik karena sebelum menggunakannya, Anda harus melipat beberapa bagian layaknya origami.

Eco-amplifier ini didesain untuk digunakan bersama iPhone 4/4S. Lipat bagian demi bagian hingga membentuk corong suara serta bagian kosong untuk dipasangkan dengan device Anda tersebut, maka suara yang keluar akan terdengar lebih lantang dan bulat. Menarik bukan? Nampaknya Anda tidak akan mengalami “salah pasang” karena terdapat lubang lingkaran untuk tombol tengah serta lubang port USB yang bisa menjadi acuan saat memasang.

Aksesoris yang memanfaatkan letak corong speaker iPhone 4/4S ini dibuat dari kertas FSC Certified 100% Post Consumer. Jadi selain ramah lingkungan, Anda juga dapat membawanya dengan mudah ke mana-mana. Jika tertarik, siapkan kocek $7.99 atau sekitar Rp 75.000 untuk menebusnya. Saksikan video berikut dan kunjungi laman eco-made untuk informasi lebih lanjut.

Verified by MonsterInsights