Thanko USB Foot Cooler: Pendingin Kaki & Bawah Lengan

svg%3E

Kami di kantor YANGCANGGIH bisa bekerja dengan nyaman tanpa harus mengenakan sepatu sepanjang hari. Namun, tentu lebih banyak dari Anda yang harus tetap mengenakan sepatu saat berada di kantor dan depan PC Anda. Nah, bagi tipe orang yang mudah berkeringat di telapak tangan dan kaki seperti saya, kebijakan “mengenakan sepatu di kantor” akan membuat kaki saya cepat mengeluarkan aroma tak sedap, yang kemudian bisa mengganggu sekeliling ketika saya harus membukanya.

em>Thanks to Thanko yang mengeluarkan sebuah produk sederhana tapi berguna, hal tersebut mungkin tidak perlu terjadi lagi. Dinamakan, Thanko USB Foot Cooler, alat ini merupakan sebuah pendingin kaki yang hanya perlu disambungkan ke port USB 2.0 pada PC atau charger portabel, yang dapat membebaskan kaki Anda dari keringat (dan bau) sepanjang hari. Anda hanya perlu menyelipkan selang udara berdiameter 33mm ke dalam sepatu atau kaus kaki, lalu mengikatkan bagian pompa di kaki atau lengan.

svg%3E

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, alat ini memiliki 3 bagian yakni kabel konektor USB sepanjang 120cm, pompa berisi 2 kipas tubular berukuran 30x75mm, serta pipa atau selang udara sepanjang 330mm. Bagi Anda yang tidak mengalami “mudah berkeringat” di bagian kaki, bisa juga memanfaatkan alat ini untuk “mendinginkan” ketiak sehingga terbebas dari “basket” yang mengganggu kepercayaan diri. Sangat berguna, bukan?

Jika tertarik, Anda perlu menyediakan dana sekitar $40 dan silakan kunjungi situs ini untuk memesan. Namun perlu diperhatikan, jika sudah digunakan untuk kaki, jangan untuk mendinginkan ketiak yah! Jorok, ah!

Verified by MonsterInsights