Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Snap Clap: Menepuk Tangan Untuk Mengambil Foto

Snap Clap 1

Ada banyak cara untuk mengambil foto sendiri dengan iPhone. Mengaktifkan fitur timer atau menggunakan remote khusus seperti yang disediakan Belkin, misalnya. Tapi kini ada cara yang lebih unik dan menyenangkan, berkat Snap Clap.

Dengan aplikasi Snap Clap, Anda dapat mengambil gambar di iPhone hanya dengan memanfaatkan tepukan tangan. Selain foto tak bergerak, Anda juga dapat memanfaatkan Snap Clap untuk membantu saat merekam video.

Snap Clap2

Keunggulan Snap Clap tidak hanya dari kemudahan dalam merekam gambar saja. Para pengembangnya juga menyertakan beberapa fitur tambahan lain ke aplikasi unik ini. Tersedia beragam efek filter untuk mempercantik foto, fitur timer, dan fitur berbagi yang langsung dapat terhubung ke facebook, twitter dan email. Inilah yang membuat Snap Clap berbeda dengan aplikasi remote shutter lain yang ada di AppStore.

Untuk mencoba Snap Clap, Anda dapat mengunduhnya sekarang di AppStore dengan harga US$ 0.99. Aplikasi ini kompatibel dengan iOS minimal 4.0 atau diatasnya dan dapat digunakan pada iPhone, iPod touch (4th generation), iPad 2, The New iPad.

Back to top button