Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Smart Case untuk iPad: Lindungi iPad Depan Belakang

ipadcover

Perangkat Apple yang diposisikan sebagai produk premium, biasanya akan didukung oleh aksesoris premium juga untuk menjaga cita rasa plus performanya. Itu mengapa Apple baru-baru ini memperkenalkan iPad Smart Case, yang pada dasarnya merupakan pengembangan dari produk sebelumnya iPad Smart Cover. Jika sebelumnya Smart Cover hanya bisa menutupi dan melindungi bagian depan iPad, kini Smart Case juga menutupi bagian belakangnya.

Smart Case ini memiliki fitur Smart Cover dari bahan polyurethane hardsell, yang akan melindungi bagian depan & belakang iPad Anda dari berbagai macam goresan, benturan bahkan tekanan. Anda juga dapat melipatnya untuk membuat iPad Anda berdiri sambil melakukan berbagai macam aktivitas.

ipad cover colors

Kabar baik: case ini cocok bukan saja untuk iPad generasi terbaru Apple, namun juga iPad 2. Dan bagi Anda yang ingin memadupadankannya dengan busana khusus, Smart Case ini tersedia dengan varian warna biru, merah, hijau, pink, abu-abu dan tentu saja, hitam. Harganya juga tak mahal, kok. Cukup sediakan budget $49.99 atau tak sampai Rp 500.000 untuk membawanya pulang. Coba saja cek di sini.

Back to top button