Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Panasonic Hadirkan 8 Kamera Lumix dan 3 Camcorder untuk 2012



jerry panasonic

“Fotografi tidak hanya sekedar hobi, melainkan juga bagian dari gaya hidup masa kini. Itulah sebabnya Panasonic ingin terus berinovasi dan memfasilitai kebutuhan tersebut dengan memberikan produk terbaik dan berteknologi tinggi pada para pecinta fotografi di Indonesia.” Itulah kutipan dari Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia, Ichiro Suganuma saat meluncurkan produk Panasonic Lumix dan camcorder terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, Panasonic langsung memperkenalkan 8 tipe kamera Lumix terbarunya, yaitu tipe TZ30, FT4, FT20, SZ1, FH6, FH4, S2 dan GF5. Untuk camcorder, ada tiga tipe yang diluncurkannya yaitu V500, V100 dan V10. Tipe-tipe tersebut diharapkan mampu memenuhi semua segmen pasar kamera digital di Indonesia. Misalnya seperti seri S2 yang harganya cukup ekonomis untuk fotografer pemula, sementara ada juga FT4 dan FT20 yang merupakan kamera digital saku tahan banting dan tahan cuaca untuk berbagai aktivitas yang ekstrim di luar ruangan.

elite dragonfly yangcanggih 728

Ada lagi Panasonic Lumix FH6 dan FH4 yang diciptakan untuk handal saat digunakan memotret di kondisi kurang cahaya. Rahasianya terletak pada penggunaan lensa LEICA DC VARIO-SUMMARIT, 24mm f/2.5. Bagi para petualang sejati, terdapat TZ30 yang sudah dilengkapi GPS dan lensa LEICA DC 24mm dengan 20x optical zoom. Yang menarik, walaupun sudah memuat lensa dengan jangkauan ekstra panjang, bodi TZ30 tetap ramping dan tidak membebani penggunanya saat jalan-jalan.

Untuk camcorder, Panasonic mengandalkan V500 yang memiliki zoom 50x dan teknologi HYBRID O.I.S. Juga ada Panasonic V100 yang mementingkan desain ringan dan ringkas serta V10 yang telah dilengkapi lensa dengan zoom 70x.

Pada acara tersebut, juga hadir Jerry Aurum yang berbagi cerita menarik mengenai pengalamannya saat menggunakan berbagai kamera Panasonic Lumix.

More Stories
IESPL 002
IESPL Bersama Tokopedia & Cube TV Resmikan Liga Esports Tokopedia Battle of Friday