Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

TDK CLEF-BA700: In-Ear Headphone Premium untuk Pecinta Audiophile

TDK Clef BA700

Ukuran driver yang mungil dan kualitas produksi suara yang akurat merupakan keunggulan dari driver Balanced Armature. Untuk itulah banyak musisi dan sound engineer profesional menggunakan in-ear headphone berjenis ini dalam berkarya. Karena kecanggihannya tersebut, TDK merilis sebuah in-ear headphone Balanced Armature baru, TDK CLEF-BA700.

Di balik kemasan alumunium dan bentuk unik yang dimiliknya terdapat sebuah driver Balanced Armature berukuran 6,4mm, yang dapat menghasilkan output suara terbaik dengan jarak respon frekuensi 15-22.000Hz. Performa suaranya juga didukung oleh konstruksi kabel yang dibalut alumunium bertekstur. Kabel tersebut memang terbukti lebih baik dalam meminimalisir distorsi suara dibandingkan kabel biasa.

Agar lebih terpasang sempurna di telinga, TDK melengkapinya dengan mekanisme ear-bumper. Ear-bumper ini dapat menyesuaikan bentuk telinga dan dapat diputar 30 derajat. Di sinilah keunggulan dari TDK CLEF BA700. Meski Anda banyak bergerak saat sedang mendengarkan musik, in-ear headphone ini tetap tidak akan terlepas dari telinga Anda.

TDK CLEF BA700 akan tersedia dalam waktu dekat di pasaran Indonesia. Sementara belum ada kabar resmi berapa banderol harga dari in-ear headphone yang ditujukan untuk para musisi profesional dan penggemar audiophile ini.

Spesifikasi TDK CLEF BA700:
– Tipe: Balanced Armature
– Konektor: stereo mini plug 3,5mm
– Driver: Driver Balanced Armature tunggal
– Respon frekuensi: 15-22.000Hz
– Sensitivitas: 109dB/mW
– Impedansi input: 55 ohms
– Panjang kabel: 1,1m
– Bobot: 6 gram

Back to top button