Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

RIM Indonesia Hadirkan BlackBerry P’9981 Porsche Design

blackberry p9981

Engineered Luxury Meets Powered Performance

RIM telah resmi merilis smartphone BlackBerry P’9981 Porsche Design yang akan “langsung mudah dikenali”. Ditujukan bagi konsumen di segmen premium, smartphone mewah ini menggunakan berbagai material eksklusif di berbagai aspek desainnya. Anda akan menemukan bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit hingga keyboard QWERTY yang dipahat khusus. Seri ini juga hadir dengan antarmuka dari Porsche Design eksklusif dan dilengkapi aplikasi augmented reality (AR) dari Wikitude World Browser. Selain itu, tentu saja PIN premium dan terbatas juga diberikan untuk mempermudah penggunanya teridentifikasi sebagai pemilik BlackBerry mewah ini.

Dr.Juergen Gessler, CEO Porsche Design Group, menjelaskan bahwa smartphone ini merupakan perpaduan antara kemewahan serta kinerja prima.

“BlackBerry P’9981 merupakan produk yang menjadi tonggak sejarah bagi Porsche Design. Produk ini merupakan perwakilan ikonik dari filosofi gaya Porsche Design dan fokus RIM pada teknologi, yang dikombinasikan sedemikian rupa untuk menghadirkan kemewahan dan kinerja yang prima dalam sebuah smartphone.”

Kinerja smartphone ini ditunjang oleh prosesor 1,2GHz dan masih mempertahankan teknologi Liquid Graphics yang responsif serta tampilan grafik yang halus dan cepat. Kamera P’9981 juga berkemampuan merekam video HD yang akan ditampung dalam memori on-board 8GB maupun microSD 32GB. OS BlackBerry 7, NFC serta peramban BlackBerry generasi baru diharapkan memberi pengalaman yang memuaskan. Boleh dibilang, spesifikasi ini tidak berbeda jauh dibandingkan BlackBerry Bold 9900 atau Dakota. Jadi yang dijual di sini adalah desain cantik dan eksklusivitas Porsche Design. Harganya juga cukup jauh jika dibandingkan dengan BlackBerry Bold 9900 atau Dakota, yang sudah merupakan smartphone BlackBerry termahal saat ini.

P’9981 Porsche Design akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi di Indonesia, yakni PT.Teletama Artha Mandiri (TAM), PT.Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular dengan harga retail yang “cantik”, yakni Rp.18,888,888. Baca juga artikel sebelumnya di sini untuk keterangan lebih lanjut.

Back to top button