KomputerLaptopNews

Samsung Series 5 Boost: Laptop Multimedia dengan Speaker JBL dan Subwoofer

samsung series 5 boost 4

Baru-baru ini Samsung mengumumkan notebook multimedia kelas high-end mereka yakni Samsng Series 5 Boost di negara asalnya, Korea. Walau belum pasti kapan diluncurkan ke pasar internasional, kami mendapat sedikit bocoran mengenai spesifikasinya.

Samsung Series 5 Boost tersedia dalam ukuran 15-inci dan 17-inci dengan resolusi layar yang sayangnya belum Full HD – hanya 1600 x 900 pixel. Walaupun begitu, Samsung merancangnya agar layarnya lebih nyaman dilihat baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tingkat brightness 300 nit, 16 juta saturasi warna, dan lapisan layar berbahan matte.

Sebagai laptop multimedia premium, Series 5 Boost dilengkapi speaker stereo besutan JBL yang ditemani sebuah subwoofer. Samsung juga menyertakan prosesor Intel Core Ivy Bridge i5 atau i7 untuk menunjang kinerja yang maksimal. Sedangkan di sektor grafis, terdapat NVIDIA GeForce yang masih belum diketahui modelnya.

Untuk menyimpan semua konten-konten multimedia yang besar, laptop premium ini dilengkapi sebuah hard disk dengan kapasitas 1TB. Sampai saat ini Samsung masih belum menginformasikan berapa harganya dan kapan akan tersedia di pasar internasional. Tapi jika nanti sudah dirilis, Samsung Series 5 Boost mungkin bisa menjadi pesaing ketat HP seri Envy atau Asus seri N sekalipun.

Back to top button