Huawei Perkenalkan Ascend Series Kepada Pengunjung Indonesian Cellular Show 2012

svg%3E

Huawei tak ketinggalan dalam perhelatan ICS 2012 kali ini. Dengan booth yang cukup luas, vendor dari negeri Tirai Bambu itu memperkenalkan Huawei Ascend Series kepada pasar Indonesia untuk pertama kalinya terutama bagi para pengunjung yang hadir di Main Lobby Booth M-21. Ketiga seri yang menganut OS Android tersebut adalah Ascend P1, Ascend G300, Ascend Y200 serta Ascend D Quad. Mike Liu, President Director Huawei Device South Pacific, menjelaskan dalam rilisnya.

“Kami sangat senang bahwa kami kini dapat menghadirkan jajaran Ascend Series kepada masyarakat Indonesia. Kehadiran Ascend Series ini menunjukkan komitmen kami yang berkelanjutan terhadap inovasi perangkat berkualitas tinggi, memanfaatkan teknologi perangkat keras dan perangkat lunak terbaru. Seri ini merupakan kelanjutan dari Breakthrough Series yang mendapat sambutan amat baik saat diluncurkan di Indonesia tahun lalu.”

Lini Ascend Series diciptakan secara unik sesuai dengan berbagai segmen pengguna yang berbeda dalam hal kepribadian dan minat, seperti pengguna baru Android (entry users), para penggemar teknologi (gadget’s freak), serta para pecinta gaya dan fashion. Hal ini menawarkan pilihan yang sempurna sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup berbagai pengguna smartphone di Indonesia, seperti dijelaskan Riadi Sugihtani, Marketing Director, Huawei Device South Pacific.

“Dengan bangga kami persembahkan Ascend Series, yang kami percaya akan sangat sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat, tidak hanya dalam fungsi, namun juga dalam disain dan kinerja.” ucap “Inilah yang menjadi tujuan Huawei Device, yaitu memberikan pengalaman mobile yang memperkaya kehidupan penggunanya.”

Ascend G300 dan Y200 yang diposisikan untuk kelas menengah ke bawah, masih membawa Android 2.3 Gingerbread sebagai OS. G300 dipersenjatai prosesor Cortex A5 1GHz dengan layar 4 inci, kamera 5MP lengkap dengan lampu kilat, plus dukungan penyimpanan awan Huawei Cloud Service. Sementara Y200 mengandalkan prosesor Cortex A5 800MHz dengan layar 3.5 inci, kamera 3.2MP serta fitur Fast boot & Fast charging.

Selama ICS 2012 yang berlangsung lima hari, selain menampilkan Ascend Series, Huawei akan menayangkan pertunjukan multimedia serta memberikan pengalaman langsung penggunaan produk-produk yang telah tersedia di pasar. Ascend P1, G300 dan Y200 akan tersedia di pasar Indonesia akhir Juli, sementara Ascend D Quad akan mulai dijual sekitar Oktober atau November mendatang.

YANGCANGGIH telah melakukan sesi Hands-On khusus untuk Ascend P1 dan Ascend D Quad. Tunggu ulasan di artikel-artikel berikutnya, lengkap dengan video. Untuk mengetahui lebih jauh Ascend P1, silakan cek di artikel ini.

Verified by MonsterInsights