International Communication Conference-Expo & Indonesian Cellular Show 2012 Resmi Dibuka

svg%3E

Batu pualam indah dipahat, cerah ditempa mentari pagi. Kalau salam tidak dijawab semangat, kita ulang sekali lagi.

Seperti biasa, sambutan Menteri Komunikasi & Informatika Tifatul Sembiring berupa pantun, mewarnai pembukaan International Communication Conference-Expo ke-2 sekaligus Indonesian Cellular Show ke-9 dan Festival Komputer Indonesia 2012. Selain Kementrian Kominfo, Kementrian Perekonomian, Kesehatan serta Pendidikan & Kebudayaan juga memberikan dukungan penuh terhadap pagelaran kali ini, karena perkembangan teknologi informasi & komunikasi yang pesat semakin dirasakan manfaatnya di semua sisi kehidupan.

Tifatul mengingatkan bahwa kita perlu me-redefinisi arti “ancamana nasional” bagi negara kita, seperti yang dilakukan oleh negara-negara besar layaknya AS, China & Rusia. Tifatul juga mendorong agar Indonesia tampil lebih “berani” di perhelatan pameran telekomunikasi dunia karena negara-negara Afrika seperti Uganda saja mampu memiliki stand yang bagus pada salah satu pameran internasional. Selain itu, Tifatul juga memaparkan Visi puncak tahun 2045 yang sudah didahului oleh berbagai target mulai dari jangka pendek & menengah.

Ketua Umum Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia, Sarwoto Atmosutarno, menjelaskan bahwa perhelatan ICC & ICS akan diramaikan pula dengan berbagai program menarik seperti Indonesia Cellular Award, Best Stand, Miss ICS, Workshop & Seminar IT, Lelang Barang IT, serta atraksi seperti Indonesia National Yoyo 2012, kompetisi band, hingga Fender Bass & Guitar Competition.

Dalam event khususnya ICS, beberapa vendor & operator juga memperkenalkan sekaligus meluncurkan produk-produk baru yang menjadi andalan. Hingga saat berita ini diturunkan, kami sudah meliput maupun mendapat undangan dari vendor-vendor seperti Huawei, HTC, tabulet, Nokia, serta operator XL. Bagi Anda penggemar gadget baru, kami tak lupa menyiapkan video hands-on produk-produk tersebut.

ICC, ICS dan FKI yang akan menempati area sebesar lebih dari 7000 meter persegi ini dibuka mulai pukul 10 dengan harga tiket masuk Rp.5000 untuk hari Rabu hingga Jumat besok, serta Rp.15,000 untuk Sabtu & Minggu – sementara balita & lansia >65 tahun gratis.

Verified by MonsterInsights