iRig MIC Cast: Mikrofon Tambahan untuk Perangkat iOS

Banyak aksesoris perangkat iOS didesain atau diperuntukkan untuk menambah gaya, namun tak sedikit pula yang dapat menunjang aktivitas Anda. Apakah Anda seorang wartawan, penyanyi atau musisi yang gemar menciptakan lagu, iRig MIC Cast nampaknya akan cocok menemani iPod Touch, iPhone maupun iPad yang Anda miliki.

Produk besutan IK Multimedia ini menawarkan kemampuan merekam suara berkualitas tinggi yang bisa Anda andalkan untuk bekerja atau sekedar menyalurkan hobi. Salah satu keunggulan yang patut diperhitungkan adalah ukurannya, mudah di bawa ke mana-mana serta ringan. Seperti kita tahu, inspirasi bisa datang di mana saja dan kapan saja. Saat hal ini terjadi, Anda tinggal memasangkan iTig MIC Cast ke device iOS. Hasilnya, jelas lebih baik dibandingkan mikrofon internalnya.

Mikrofon portabel ini didesain untuk mengisolasi sumber suara sehingga hasil rekaman lebih fokus dan bulat. Selain itu, fitur lain yang dimilikinya adalah pengaturan “dual gain” yang akan memberikan 2 tingkat kesensifitasan mikrofon, yang bisa Anda maksimalkan saat merekam jarak dekat (close up) atau jarak lebih jauh. Dalam bodi iRig, Anda juga akan menemukan jack untuk menghubungkannya dengan headphone sehingga Anda bisa memonitor suara yang direkamnya secara langsung.

iRig MIC Cast sudah bisa dipesan dengan menyediakan kocek sekitar $40 atau tak sampai Rp 400 ribu. Informasi lebih lengkapnya kunjungi situs ini.

Artikel lain