Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung GALAXY R Style: Lebih Gaya dengan Android 4.0 ICS

Samsung Galaxy R Style

Kami pernah menuliskan tentang seri Samsung GALAXY yang menggunakan huruf tunggal seperti Y, M, W dan R di artikel ini, meski ternyata tak semuanya masuk ke pasar Indonesia. Kini, Samsung kembali memperkenalkan kepada publik lanjutan seri R mereka yakni GALAXY R Style, yang sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.0 ICS.

Smartphone ini sudah disuntikkan teknologi LTE dan dibekali ukuran layar yang cukup besar, 4.3 inci berteknologi Super AMOLED. Kinerjanya sendiri dipercayakan pada prosesor dual core berkecepatan 1.5GHz. Sementara itu di sektor kamera, lensa beresolusi 5MP siap menemani Anda mengabadikan momen-momen penting di sekitar.

Teknologi konektivitas jarak dekat yang dimiliki GALAXY R Style masih ditunjang dengan Near Field Communication, plus Bluetooth berkecepatan tinggi v.4.0. Baterai yang disematkan sudah menggunakan kapasitas cukup besar, yakni 2000mAh. Memori internalnya tergolong standar meski tak dapat dikatakan kecil, 16GB, dan sudah mendukung T-DMB.

Samsung GALAXY R Style akan dipasarkan di Korea Selatan dengan harga 700,000 KRW atau sekitar Rp.5,9 jutaan. Dengan kenyataan teknologi telekomunikasi di Indonesia yang masih belum banyak dapat mendukung fitur yang dibawa oleh R Style, nampaknya Samsung belum berencana memboyong smartphone berdesain mirip GALAXY S II ini ke Tanah Air, apalagi melihat harganya yang tergolong cukup mahal. Namun, kita tunggu saja.

Back to top button