Penjualan Perdana Samsung GALAXY S III di Jakarta, Dipadati Pembeli Sejak Pagi

svg%3E

Hari ini (2/6), Samsung akhirnya secara resmi melakukan penjualan perdana seri GALAXY premium mereka, Samsung GALAXY S III. Indonesia merupakan salah satu pasar yang beruntung karena masuk ke dalam periode awal penjualan unit smartphone yang sudah cukup lama dinantikan kehadirannya tersebut.

Penjualan perdana ini diadakan di Central Park, Jakarta Barat. Sejak pagi terlihat ratusan pengunjung telah mengantre dan memadati area yang telah disiapkan oleh panitia. Area antrean terletak di luar, dinaungi oleh tenda-tenda putih lengkap dengan kipas angin agar pengantre tidak kepanasan. Pengunjung yang sudah mendapat giliran, akan dipersilakan masuk ke ruang tunggu di dalam yang lebih nyaman, untuk kemudian diarahkan ke ruang transaksi serta aktivasi.

svg%3E

Sementara di luar kedua area tersebut, masih ada booth yang disediakan khusus bagi pengunjung mal yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Samsung GALAXY S III, ditemani oleh usher-usher Samsung yang terlatih. Pengunjung pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk bertanya serta merasakan langsung performa dari GALAXY S III.

svg%3E

Dalam penjualan perdana kali ini di Jakarta, Samsung menyediakan 1500 unit yang bisa didapatkan dengan harga Rp.6,999,000. Namun mereka pengguna kartu kredit citibank maupun BNI dengan jumlah poin minimal 20.000, bisa menukarkan poin tersebut dengan potongan harga Rp.500 ribu. Pembeli yang beruntung mendapatkan kesempatan pertama memiliki Samsung GALAXY S III adalah seorang bapak yang membelikan untuk anaknya, dengan mengantre sejak pukul 04:30 subuh.

svg%3E

Suasana lebih lanjut bisa Anda saksikan pada video yang akan kami sematkan di bawah. Baca juga berbagai artikel ulasan Samsung GALAXY S III yang pernah kami tulis sebelumnya, dengan memilih tautan-tautan berikut:

Samsung GALAXY S III: Dengan Prosesor Quad Core dan Layar Super Lega
[Hands-On] Samsung GALAXY S III
[Hands-On] Samsung GALAXY S III: Fitur Tap to Top & Akses Cepat Kamera
[Hands-On] Samsung GALAXY S III: Fitur S Beam & Layar Super AMOLED HD
[Bedah Fitur] Mengenal Pop Up Play pada Samsung GALAXY S III