Panasonic Hadirkan Smart Viera dan Home Audio

Semakin besar minat masyarakat akan televisi pintar, membuat PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) pada hari ini (31/05/2012) merilis jajaran produk Smart Viera beserta produk home audio. Kedua perangkat ini telah dilengkapi dengan teknologi terkini yang telah disempurnakan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyajikan pengalaman visual yang lebih baik di ruang home theater Anda.

svg%3E

“Panasonic akan terus melakukan inovasi yang memberikan kemudahan bagi penggunanya. Kami ingin selalu memastikan bahwa seiring dengan perkembangan pasar, kami tetap dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan,” ujar Rinaldi Sjarif, Vice President Panasonci Gobel Indonesia.

Televisi Smart Viera terbaru dari Panasonic ini hadir dengan 5 teknologi unggulan. Diantaranya, Networking untuk menyajikan pengalaman menggunakan aplikasi internet secara optimal, Easy Operation yang menawarkan kemudahan navigasi yang dapat dilakukan lewat Viera Touch Pad Controller dan dapat terhubung dengan perangkat Android atau iOS sebagai remote, Picture Quality untuk menyajikan kualitas gambar terbaik, ECO yang menawarkan konsep televisi yang lebih hemat listrik 25% dari TV konvensional biasa, dan Design yang hadir dengan menggunakan material glass dan metal yang elegan dengan ketebalan bodi yang sangat ramping.

Pada sektor home audio sendiri, Panasonic menghadirkan dua seri terbaru dari Smart Network 3D Blu-ray disc yaitu Panasonic SC-BTT790 dan SC-BTT583. Kedua Blu-ray player ini telah dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memproduksi suara lebih jernih dan jelas serta hadir dengan berbagai fitur pintar lain seperti smartphone remote control, DLNA, teknologi cinema sound dan kemudahan koneksi dengan iPod atau iPhone. Sedangkan bagi Anda yang gemar menikmati musik, Panasonic juga merilis Compact stereo system terbarunya yang masuk kedalam lini produk Panasonic HC-series.

svg%3E

Verified by MonsterInsights